hening...

Padi – Belum terlambat | December 15, 2007

yak… itulah i-ring indosat gw untuk bulan ini.. hehehehe
tau knapa gw masang i-ring?? tiba2 gw merasa kok gw bejat banget ya sama musisi dalam negeri kerjaannya ngebajak terus… (kalo musisi luar negeri ga apa apa ya gw bajak. toh kalian sudah kaya hihihihi tapi gw sangat mengapresiasi karya kalian kok walopun belum dapat bentuk materi, sok nasionalis gini gw)
kalo musisi dalam negeri yang gw tolong soalnya ntar kan duitnya (mudah2an) tetap mengalir di dalam negeri…

ya sudah.. selamat menikmati lagu; Padi – belum terlamabat ;di ponsel gw

p.s :
ini lagu kedua lho yang gw pasang jadi i-ring gw, sbelumnya gw udah masang lagunya Anggun yang Mimpi(new Version)…

Dukung terus musik dalam negeri majulah terus musik dalam negeri…


Posted in me

Leave a Comment »

Leave a Reply

