hening...

It needs a perfect timing to know somethings

December 22, 2007
Leave a Comment

jadi ceritanya begini… (halah)..
malem minggu kmaren lativi nyiarin siaran tunda The Reds vs Pompey (delay 2 jam) jam 12 malem. nah pas jam setengah 11 sbelumnya gw dah ga sabaran untuk ngeliat livescore pengen tau hasilnya. akhirnya liat lah gw…

27′ Liverpool 2 – 0 Porstmouth

wew hati gua riang gembira ngliat berita ini 😀
dah abis itu gw kembali ngalor ngidul sambil baca conan 49 yang baru d beli ade gw untuk nunggu jam 12.
jam 12 pun tiba.. gw dengan bersemangat nyetel lativi untuk nonton pertandingannya.. gw menantikan 2 gol yang terjadi sampe menit ke 27.. nontonnya masi semi dagdigug… gol ngga ni peluang kira2.
’27 udah terjadi 2 gol (bennyoun ama Own Goal dari pompey 😀 salute to torres for this goal)
abis menit ke 27 nontonnya jadi lebih seru lagi gw soalnya gw ga tau apa yang bakal terjadi di pertandingan tersebut pada akhirnya ;nambah goal, seri, ato malah jadi kalah..

berakhirlah babak pertama dan karena keisengan gw menuggu babak kedua dan kebetulan latpop kk gw tercolok dengan dunia maya mulailah gw browsing2. tiba – tiba aja gw kepengen liat skor ptandingan lain si MU ma Arsenal. gw bukalah Livescore…

Damn!! gw ga sengaja ngeliat hasil akhir pertandingan : liverpool 4 vs 1 porsmouth

tiba – tiba gw merasakan sesuatu yang aneh. gw seneng banget reds menang tapi gw merasa halah tolol banget gw ngebuka situs ini soalnya pasti ntar nontonnya jadi ga seru lagi..
i’m gonna lose the element of surprise on watching the game (since it’s delayed for 2 hours by lativi..). ga bisa tereak2 lagi d nantinya kalo udah 4 – 1. huh. ya udahlah udah terlanjur kan. gw ga mo memperberuk dengan liat details pertandingan. siapa yang ngegolin, kena kartu, dsb.

babak kedua pun dimulai dan yang gw perkirakan pun terjadi.. seetika itu juga tiba2 gw ngantuk :D. i love u my reds, doesn’t mean i’donnt wanna be with you tonight. tapi terus terang aj gw ngantuk banget dan gw udah keilangan momen kejutan karena udah tau hasil akhirnya. hehehe.. dan gw pun tertidur 😀

Blood is RED; and it flow through my vein..
You’ll never walk ALone !!!!

Advertisements

Posted in life, liverpool