hening...

Sebuah perjalanan transportasi umum | February 17, 2008

“Udah dit menyepinya?? katanya lo mo menyepi..” seru seorang teman.
ahahaha…. menyepi.. gw hanya ingin mencoba merasakan hal yang lain.. mungkin suatu perjalanan dimana gw disana bisa mengambil pelajaran – pelajaran hidup.
Tapi ga tau ya gw jadi menyepi apa ngga… pengen si..
cerita tentang kmaren d..
jadi gini setelah mendapatkan kabar bahwa tidak terjadi hal yang serius dengan mbah gw, gw dari blok-m menuju bandung dengan menggunakan seluruh transportasi umum selama 4,5 jam dari jam 3 sampe jam setengah delapan(Busway koridor blok-m – Kota, Busway koridor matraman – pulogadung, m-26, m-18, xtrans, cicaheum – ciroyom).

1. Bertanya ke pak polisi d pos blok m.
“bagaimana caranya saya masuk ke stasiun pak?” *gw dengan gebleknya menyebut kata stasiun bukannya terminal😀 *
“ya udah masuk aja sana lewat depan..”
wow.. gw disuruh masuk memalui jalan yang kurang etis bow… baiklah… tapi ya ngga gw lakukan lah…😀

2. Halte Busway-Blok-M
Ada sepasang suami istri yang hendak naek busway dengan bayi perempuannya yang sangat lucuu….ayi itu dengan polosnya mencakar2 gw… hhmmm.. senangya melihat tatapan polos dari seorang bayi..a gw pernah denger bahwa dunia menjadi masuk akal kalo lo melihat seorang bayi

3. Halte Busway Al-Azhar
wew… tiga orang dara sma deh kayaknya.. kenapa mreka begitu spesial??? ya karena salah satu dari ereka mengingatkan gw pada temen cewe SD gw Audrey namanya. temen yg gw contekin dan sering gw kata2in…. anjis dulu kalo ga salah badannya tinggi pengen tau kek apa dy sekarang.. udah lama gt ga ktemu ya smenjak SD

4. Mikorlet m-26
4.a hmmm ada seorang cewe dengan berpakaian seksi..
cantik bo tapi gw risih aj ngeliatnya soalnya ya ntar kalo di liatin kesannya gw buaya darat yang emen hal2 mesum… gw cuma pengen bilang : aduh mba… mba tu cantik tapi lebih cantik kalo bajunya ga tertutup soalnya ya kasian ntar pasangannya punya cewe yang diliatin orang2 laen. gw si males banget jalan ma pasangan gw trus pasangan gw jadi objek sorotan orang secara berlebihan gara2 keseksian tubuhnya diumbar secara berlebihan… malesss…
4.b Seorang cewe yang sedang bertengkar dengan pasangannya
“Ya lo pakelah otak lo sekali… cape tau gw ngasi au orang kek lo.. ngerti ga si lo… kalo lo kira2 tau gimana cara buat diri lo ngerti lo kasi tau gw ya…” klik. Handphone razor miliknya pun dilipat…
Saran : sabar2 ya mba… emang cowo suka kurang ajar tapi gw sebagai cowo yakin masih banyak ko’ cowo yang baik hati…😀

5. Mobil X-trans
gw dapet kursi no 8 trus gw tau bahwa ada cewe yang dapet kursi no 10. tu cewe pengen minta kursi no 8 alhasil mas2 xtrans minta ke gw mau ngga gw pindah kursi ya gw si bebas2 aj.. cuma gw berpikir kenapa si tu cewe ga minta langsung tukeran ke gw, mungkin karena :
5.a Gengsi bo minta tuker ke cowo
5.b takut ga enak ma gw sebab :
5.b.1 kalo gw nolak ntar dia bakal menjatuhkan harga diri gw sbagai laki2
5.b.2 kalo gw nerima ntar dia mikirnya ih.. gw kasihan karena dy cewe..
5.c iya kebetulan aja dy ktemu ama mas2 xtrans dan mas2 xtrans dengan gagah berani sebagai lelaki sejati meminta sesama lelaki dewasa untuk memberikan kebebasan ke wanita tersebut…

ahahahaha…

just a thought…


Posted in Uncategorized

Leave a Comment »

Leave a Reply

