hening...

Perbedaan Wanita dan Pria | February 24, 2008

abis blogwalking trus ngebaca perbedaan antara wanita dan pria. yang paling keinget ialah (katanya) komitmen. Men affraid of commitment.
Ada benarnya mungkin. sebab gw sebagai laki – laki berpikir seperti itu. bukan takut si tepatnya, cuma (gw) sebagai laki – laki yang berpikir rasional jika sebuah mengikrarkan komitmen maka haram bagi gw untuk melanggarnya. lebih baik gw bilang berkomitmen rendah dulu untuk saat ini daripada gw mengumbar janji – janji kosong.
sorry bagi wanita yang merasa kesel dengan status ketidakjelasan ini. tapi itulah pria, kami pria mempunyai pikiran yang lebih jauh😀 (tapi tentu saja kami pria butuh kehangatan hati seorang wanita agar kami tetap bisa berpikir secara objektif).


Posted in life

Leave a Comment »

Leave a Reply

