hening...

Let’s make a plan | February 25, 2008

Allah engkau adalah Sang Pemilik.
Ya Allah alhamdulillah atas izin-Mu aku sudah lulus. Ya Allah saat ini aku sedang bingung.. Bantu aku Ya Allah. Aku ingin mencoba memahami arti hidup ya Allah. aku akan melakukan perjalanan ke Bali mungkin, seorang diri. Bantu aku ya Allah. Bantu aku dalam merencanakannya dan menjalankannya nanti. aku ingin melepaskan sejenak pikiran ku dari kehidupan di dunia ini. Bolehkan ya Allah aku “berhenti sejenak” dari putaran bumi ini.. izinkan aku ya Allah menikmati ciptaanmu seorang diri hanya dengan-Mu ya Allah..

“Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.”


Posted in me

Leave a Comment »

Leave a Reply

