hening...

Finally my Graduation Day

March 14, 2008
Leave a Comment

Capek juga ya ternyata hari wisuda itu…
Wisudaan
hmm.. sebenarnya aga’2 kecewa ama wisudaannya si, orang tua ga ktemu sama perwakilan departemen tapi
ya sudahlah..
Hei mana pas sosialiasi wisuda, panitia cuma satu doang yang ngomong, untung akhirnya pada ngomong..huehuehue. respek dikitlah ama senior. ya mungkin zaman sudah berubah, mereka ngga’ ngerasain namanya arak2an wisuda yang bener-bener arak2an seperti jaman gw pertama kali masuk himpunan jadi ya wajar aja kalo gw liat interestnya udah kurang. ya zaman sudah berubah.

tapi overall ya gw mo ngucapin terima kasih buat :

panitia yang udah bikin acara d bale gazebo sama di sabuga.

Advertisements

Posted in me