hening...

Pilihan | March 27, 2008

Backsound : Vanessa Caltron – Spring Street

hidup itu pilihan. gw sampe sekarang masih menganggur itu juga pilihan yang gw pilih. biasa lah seorang lulusan PTN yang masih “naif”, masih memilih – milih ‘kerjaan’
yang sesuai dengan hatinya. ia gw masih memilih idelisme gw untuk bekerja di bidang kesukaannya, tapi liat aja ntar 2 – 3 bulan lagi (mudah2an si ga terjadi dan gw dah dapet kerjaan) kalo memang idealisme itu harus gw gadaikan dan gw harus berhadapan dengan yang namanya realitas apa boleh buat.
jadi inget cerita tadi malem. nyokap cerita tentang sepupu gw yg berseteru sama pembimbing TA nya. hmm… betapa beruntung nya gw yang udah lulus ini tanpa harus berseteru sama pembimbing TA. sepupu gw ini memegang teguh idelismenya… hmm bagus juga si. cuma kan idealisme juga harus ngeliat realita. karena memang kayanya menurut gw hidup ini bukanlah tempat yang ideal, ya iya lah kalo semuanya ideal harusnya ga akan ada yang namanya perang, ga kan ada yang namanya kelaparan… tapi kalo semuanya udah ideal manusia ga akan berjuang lagi..
ya udah deh kita ciptakan deh keseimbangan (tapi emangnya gw dah tau kondisi yang seimbang itu gimana…)
aaahh…tuh kan gw mulai ngelantur lagi.
udah ah..


Posted in life

Leave a Comment »

Leave a Reply

