hening...

4 us! | March 31, 2008

hehe jangan ketipu ama judulnya. 4 us itu tu nama cafe di bilangan pondok kelapa deket rumah gw. tau apa yang menjadi sangat spesial dengan cafe tersebut ??ya cafe itu menyediakan astro… oh yeeah….. gw bisa nonton liga inggris lagi akhirnya kalo di jakarta. yang lebih hebat lagi… 4 us! nyediain big screen!!! ngga terlalu gede si cuma panjangnya ama lebar screen nya sepanjang mobil sedan aja :))

mantep lah. tadi malem gw nonton derby merseyside (Liverpool vs Everton) cuma bermodal 13 ribu (chocolate virgin yang gw pesen) worthed lah.. soalnya resminya ni cafe kan cuma tutup ampe jam 11 malem dan kick off kmaren mulai jam 1o malem jadi harusnya si gw cuma dapet 1 babak cuma berhubung gw dan tiga orang pengunjung lainnya beli minumnya aga mahal dan bukan cuma es teh manis doang ( dan juga kayanya ni cafe juga masi kurang pelanggan secara baru buka 4 bulan) di kasih lah nonton ampe selese… ampe mreka beres2 meja kursi diluar ( big screen nya outdoor).

hmm.. puas juga nonton tadi malem. olahraga naek speda malem (gw ke 4 us naek sepeda lho. ahaha.. lagi males minjem mobil babe)sambil dengerin radio, bisa nonton liverpool sambil ngelihat langit malam, liverpool menang pula lawan rival sekota..

almost perfect.. andai saja ada yang nememin gw waktu gw nonton + ngeliat langit malam. ahahaha… tenang aja kamu ga harus nemenin aku nonton bola kok, soalnya kalo yang ga seberuntung itu ngerti per-bola-an, nonton bola bakal menjadi 2 jam penyiksaan (ngapain bola 1 kok di kejar 22 orang) dan ntar gw malah ga bisa teriak – teriak lagi…😀 hehehe….


Posted in life, liverpool

Leave a Comment »

Leave a Reply

