hening...

+6222300*** | April 25, 2008

Jumat 25 April 2008, jam 9 pagi

Disuatu pagi yang cukup cerah, aku bangun. kemudian
aku menyalakan telpon genggam ku. Ketika itu waktu di jam bulat di rumahku sedang
menunjukan pukul 9 pagi. tiba – tiba k750i dengan suara dave koz nya memanggil ku. Tampak dilayar
telepon ku nomor +6223000**. Adrenalinku sontak meningkat, jantung berpacu menjadi lebih kencang.

*aw.. nomor bandung*

A: Aku
P: Penelpon

Dan percakapannya pun terjadi :
P: “Selamat pagi” *suara seorang wanita terdengar dari ujung sana*
A: “Pagi” *aku langsung tersenyum simpul mendengar suara manis mba2 disana*

Pikiranku langsung terbang menghayal ke sana..
Kayanya panggilan kerja ni.. hohoho… Emang siapa lagi yang mo nelpon2 gw dari nomer ga jelas gini, cem gw banyak fans nya aja. ahaha

P: “Betul saya berbicara dengan bapak Aditya Nurcholis… Hakim?” *Intonasi Hakim nya aga lama lagi, dia ngucapinnya kaya lagi baca dari suatu dokumen*
A: “Ya benar”
P: “Saya dari Indosat Bandung ni pak.”

*Aku yang tiba – tiba sangat antusias mendengar mendapat telepon dari indosat langsung memotongnya, pikiran ku melayang ke sana : Yeah ni kayanya panggilan kerja yang gw appy kemarin ni.. dengan senyum semakin menjadi jadi aku menjawab *
A: “Ia Kenapa??”
P: “Kami mau mengkonfirmasi pak, apakah bapak sudah mengisi ulang pulsa mentari bapak? soalnya
terhitung mulai kemarin pulsa mentari bapak sudah habis masa berlakunya”

*Seketika aku terbangun dari lamunanku, hening sejenak…….*
*……..^@%#^@%#^%#@^% hati terguncang mau marah
mau ngamuk, lantas…..*

*Dengan tertawa cekikikan aku membalas*
A: “Oh iya mba saya baru inget… dan emang niat hari ini saya mo ngisi pulsanya…”
P: “Oh baiklah pak. terima kasih atas waktunya”
A: “Sama – sama”

Klik. Pembicaraan pun kuputus. seketika itu juga aku tertawa terbahak – bahak…..
Ahahahahahahaha………
Goblok banget si lo dit, dasar ke-GR-an, ke-PD-an. isi tuh pulsa masa udah mpe angus lagi…

Ehehehe… Terima kasih Tuhan atas pagi yang membahagiakan ini… Kau kirim mba2 untuk membuat
ku tersenyum….😀

Saatnya kembali melanjutkan hidup…
hihihi…

p.s : oh ya sejak tadi pagi gw bertekad, kalo emang sampai waktu tenggatnya dan pulsa gw masih bersisa, gw mo ganti2 iring gw terus ah make penyanyi indonesia. itung2 “penebusan dosa” gw terhadap semua lagu indonesia yang gw dengerin secara “gratis”.
Maju terus musik dalam negeri, maaf ya cuma ini yang bisa gw lakukan.😀.

Untuk mba2 yang tadi nelepon dan siapapun yang bakal nelpon gw selamat menikmati iring baru gw :
Ecoutez – Tunjuk satu bintang.

Ciao….


Posted in Uncategorized

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: