hening...

mE? Independent Thinker (katanya..)

May 31, 2008
Leave a Comment

Lagi blogwalking kesana kemari sampe akhirnya iseng – iseng nyampe sini. Iseng iseng gw ikut testnya :
Voilla!!

The independent thinker is an analytical and witty person. He is normally self-confident and does not let himself get worked up by conflicts and criticism. He is very much aware of his own strengths and has no doubts about his abilities. People of this personality type are often very successful in their career as they have both competence and purposefulness. The independent thinker is an excellent strategist; logic, systematics and theoretical considerations are his world. He is eager for knowledge and always endeavours to expand and perfect his knowledge in any area which is interesting for him. Abstract thinking comes naturally to him; scientists and computer specialists are often of this type.

The independent thinker is a specialist in his area. The development of his ideas and visions is important to him; he loves being as flexible as possible and, ideally, of being able to work alone because he often finds it a strain having to make his complex trains of thought understandable to other people. He cannot stand routine. Once he considers an idea to be good it is difficult to make him give it up; he pursues the implementation of that idea obstinately and persistently, also in the face of external opposition.

The independent thinker is not the type who easily comes out of his shell. Speaking about his emotional life is also not one of his strong points. Anyway, social relationships are not particularly important to him; he is happy with just a few, close friends who find it easy to share his intellectual world. He finds it difficult to establish new ties. In love, he needs a lot of space and independence but this does not mean that his partner is not important to him. The independent thinker often makes a cool and reserved impression on others; but this impression is deceptive: he can hardly bear it if people close to him should reject him. He prefers a harmonious, balanced relationship with a partner who shares his interests and with whom he can realise his visions.

Adjectives which describe your type
introverted, theoretical, logical, planning, rational, independent, intellectual, self-confident, analytical, structured, dogged, witty, resolute, self-critical, visionary, inventive, independent, unsociable, reserved, nonconformist, quiet, visionary, honest, demanding, hardworking

Anjiss…gw banget..!!!
ada yang sesuai tapi ada juga bagian yang ga sesuai. Yang bagus – bagus di amin-in aja deh.

AMIN

Ehehehe…
Saya percaya apa yang saya percayai!!

Advertisements

Posted in me

Pengen kena demam

May 28, 2008
Leave a Comment

Setelah Inggris dengan suksesnya ga lolos ke putaran final piala eropa 2008 ditambah lagi puasa gelar dari liverpool taun ini rasanya males mo nonton piala eropa.
Europhoria yang digembor – gemborin sama semua stasiun nya MNC pun belum nunjukin hasil yang berarti buat gw kena demam piala eropa.

Supaya gw kena demamnya, sebaiknya gw pilih tim belaan :

SPANYOL

kenapa gw pilih spanyol :
0. Inggris ga lolos.
1. banyak pemain liverpool dari spanyol (F.Torres, X.Alonso, A.Arbeloa) yang sepertinya bakal maen pas piala eropa.
2. Udah terlalu banyak yang ngejagoin tim itali, belanda, jerman, perancis, dan spanyol tampaknya blum bgitu banyak.
3. Males nge-bela tim – tim gurem. (masa Inggris ga lolos dan mereka bisa lolos!!). ahahaha

Mudah2an deh gw kena demam piala eropa ini, supaya bisa jadi pelarian dari hidup gw yang masih jadi pengangguran ini (*hihihi.. curcol mode*). Karena emang pada dasarnya gw suka bola si, jadi ya pastinya walaupun masih gondok gara2 Inggris ga ikut maen, gw bakal menonton piala eropa ini dengan suka cita.

yuk ah kena demam europhoria…
FOOTBALL IS LIFE… Come on England!!!

p.s :
*berita ga penting* Sesuai dengan tema seratus tahun kebangkitan bangsa, i-ring gw term ini gw pasang dengan lagu : Cokelat – Bendera.


Posted in liverpool, me

Ambang waras dan gila

May 21, 2008
Leave a Comment

transenden, imanen, ada-tiada, hidup – mati,

keseimbangan, paradoks tiada akhir

susah kali pun baca buku jeihan ini..
lumayan lah buku ini gw baca baca kalo pengen

refleksi diri.

ta elah…..


Posted in me, Uncategorized

Kilau sinarnya sentuh wajahku

May 16, 2008
1 Comment

Gara – gara denger gedebak – gedebuk orang check sound pas lagi ngerjain deret Paulie, jadilah penasaran, ada apakah di sabuga??

Ternyata eh ternyata ada konser Andra&The Backbone ama Padi (+ ussy ). mo nonton….
tapi.. semua umat manusia punya kepentingan masing – masing dan jatuhlah teman nonton konser ini : jaya :))

Nitip tiket ama teguh, gw ama jaya janjian ktemuan di gerbang belakang jam 7.15. Pas lagi nunggu teguh dateng, ktemu ma si fma. ngobrol – ngobrol tentang pekerjaan (ya perkerjaan kami saat ini ialah mencari kerja :D) ampe akhirnya si teguh dateng jam setengah delapan. Tiket pun dah ditangan.

Gw ama jaya langsung masuk sabuga. liat sana liat sini, akhirnya duduk di atas. Ga lama kemudian…
“Dit ngomong serius yuk”
*yoi mamen… lo emang bener2 Jaya*
ngomong serius, sambil sms sana sini (kk-ku, rika, ama si hendry) jadilah kegiatan menunggu konser yang menyenangkan.

5.. 4.. 3.. 2.. 1..
Konser Dimulai!!!

Mba Ussy naek ke atas panggung. jawara lah emang mba ini kalo nyanyiin lagu – lagu yang CHICK.

“Ku memang punya TRIK
buat kau KLIK
bla bla bla..
bukan dengan MEJIK
cuma ASIK
bla bla bla..
itulah aku”

Lanjut.. Andra&The Backbone.
lumayan banyak bawain lagu dari album pertama ama keduanya. main hati, pujaan hati, sobat-nya Padi, ama beberapa lagu yang gua lupa judulnya. Andra maennya sikill, blom lagi vokalisnya yang suaranya nge-rock, ditambah gitaris satunya yang memiliki rambut pol dengan permainan gitar yang ciamik.. ( sumpah ni orang bisa banget maen iklan shampoo)
Masuk lagu andalan : Sempurna. Bener – bener sempurna lah. dibawain pake akustik ditambah dengan keberadaan pasangan – pasangan yang berada di sekitar gw, jlebb… speechles. seketika jadi mellow.

yang ditunggu – tunggu … PADI
“Kami adalah SANG PENGHIBUR”
parah.. bener – bener parah.. KEREN ABIS….!!! trus lagu2 lama dibawain medley. lagu baru, harmony dibawain secara akustik ama piyu, spesial buat fadli yang baru punya anak lagi, lagu terluka buat ngingetin sobat2 padi yang ketimpa musibah. ada lagi lagu2 laen seperti hitam, belum terlambat, menanti sebuah jawaban dan beberapa lagu lainnya.
masuk ke lagu2 andalan : begitu indah, mahadewi, semua tak sama..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bener2 speechles
hanyut lah gw…

akhirnya konserpun ditutup dengan kolaborasi antara PADI ama andra dan tulang punggung. para guitar heroes beraksi, drummer ama basis ga mo kalah, vokalis juga gitu. POL!

sepanjang konser gw teriak – teriak, i enjoy every song they sing. hmm udah lama ga nonton konser berbayar gini. Lightning, oke, sound oke, stage act artisnya oke, perlengkapan pendukung seperti asep, api, ama mercon semua nya oke, SPG rokoknya oke, termasuk oleh2 oke buat ridwan : sekotak LA LIGHT mentol.

sayang ada satu yang kurang oke : kenapa gw mesti nonton ama jaya bukan sama dia sang mahadewi (kalo kata Padi). Ahahahaha……..

waktu udah nunjukin pukul setengah satu dini hari dan gw masih berada di depan komputer untuk bernostalgia dengan PADI.
Udah ah waktunya tidur.. moga2 besok interviewnya lancar dan mudah2an masih sempet ikut tesnya si kondur.

ciao

PROUD TO BE SOBAT PADI

note :
“Tinggal kulukis denga tinta pesan damai agar terwujud Harmony”
Padi – Harmony

“Kita mungkin terluka, ataupun bisa mati…
tapi jangan pernah menyalahkan hidup..
siapkan hati, siapkan jiwa
atas segalanya yang bisa terjadi”
Padi – Terluka

“Mahadewi resapkan nilainya, Mahadewi tercipta untukku”
Padi – Mahadewi


Posted in life

(apakah) ada yang salah dengan diri gw

May 9, 2008
Leave a Comment

yay… gw bangga tim aksara bisa maju kedepan, diatas panggung bersama dengan bapak presiden dan juragan lapak microsoft : Om bill, di tambah lagi disiarkan secara langsung

ITB 3x…

selamat atas kesempatan yang langka itu ( + berjabat tangan dengan om Bill Gates .. 😀 )

congrats ya ta, za, bud, des.

tapi…… kok gw ngga iri ya… ehehehe.. padahal sama sama kuliah di jurusan maya ini.. yg tiap hari sama2 make produknya om bill itu. (btw, makasih lo om bill atas temuan sodara..)

(apakah) ada yang salah dengan diri gw ??

alter ego :
“ngga, sama skali ga ada yg salah… lo emang bukan tipe orang yang itu dit… ehehe..
kecuali ada temen lo yang udah nonton liverpool langsung di anfield, ato udah ngeliat cahaya kutub itu secara langsung, mungkin lo boleh iri dit, nangis juga ga pa pa”

Ya ya… baiklah 🙂


Posted in Uncategorized
Next Page »