hening...

Kilau sinarnya sentuh wajahku | May 16, 2008

Gara – gara denger gedebak – gedebuk orang check sound pas lagi ngerjain deret Paulie, jadilah penasaran, ada apakah di sabuga??

Ternyata eh ternyata ada konser Andra&The Backbone ama Padi (+ ussy ). mo nonton….
tapi.. semua umat manusia punya kepentingan masing – masing dan jatuhlah teman nonton konser ini : jaya :))

Nitip tiket ama teguh, gw ama jaya janjian ktemuan di gerbang belakang jam 7.15. Pas lagi nunggu teguh dateng, ktemu ma si fma. ngobrol – ngobrol tentang pekerjaan (ya perkerjaan kami saat ini ialah mencari kerja :D) ampe akhirnya si teguh dateng jam setengah delapan. Tiket pun dah ditangan.

Gw ama jaya langsung masuk sabuga. liat sana liat sini, akhirnya duduk di atas. Ga lama kemudian…
“Dit ngomong serius yuk”
*yoi mamen… lo emang bener2 Jaya*
ngomong serius, sambil sms sana sini (kk-ku, rika, ama si hendry) jadilah kegiatan menunggu konser yang menyenangkan.

5.. 4.. 3.. 2.. 1..
Konser Dimulai!!!

Mba Ussy naek ke atas panggung. jawara lah emang mba ini kalo nyanyiin lagu – lagu yang CHICK.

“Ku memang punya TRIK
buat kau KLIK
bla bla bla..
bukan dengan MEJIK
cuma ASIK
bla bla bla..
itulah aku”

Lanjut.. Andra&The Backbone.
lumayan banyak bawain lagu dari album pertama ama keduanya. main hati, pujaan hati, sobat-nya Padi, ama beberapa lagu yang gua lupa judulnya. Andra maennya sikill, blom lagi vokalisnya yang suaranya nge-rock, ditambah gitaris satunya yang memiliki rambut pol dengan permainan gitar yang ciamik.. ( sumpah ni orang bisa banget maen iklan shampoo)
Masuk lagu andalan : Sempurna. Bener – bener sempurna lah. dibawain pake akustik ditambah dengan keberadaan pasangan – pasangan yang berada di sekitar gw, jlebb… speechles. seketika jadi mellow.

yang ditunggu – tunggu … PADI
“Kami adalah SANG PENGHIBUR”
parah.. bener – bener parah.. KEREN ABIS….!!! trus lagu2 lama dibawain medley. lagu baru, harmony dibawain secara akustik ama piyu, spesial buat fadli yang baru punya anak lagi, lagu terluka buat ngingetin sobat2 padi yang ketimpa musibah. ada lagi lagu2 laen seperti hitam, belum terlambat, menanti sebuah jawaban dan beberapa lagu lainnya.
masuk ke lagu2 andalan : begitu indah, mahadewi, semua tak sama..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bener2 speechles
hanyut lah gw…

akhirnya konserpun ditutup dengan kolaborasi antara PADI ama andra dan tulang punggung. para guitar heroes beraksi, drummer ama basis ga mo kalah, vokalis juga gitu. POL!

sepanjang konser gw teriak – teriak, i enjoy every song they sing. hmm udah lama ga nonton konser berbayar gini. Lightning, oke, sound oke, stage act artisnya oke, perlengkapan pendukung seperti asep, api, ama mercon semua nya oke, SPG rokoknya oke, termasuk oleh2 oke buat ridwan : sekotak LA LIGHT mentol.

sayang ada satu yang kurang oke : kenapa gw mesti nonton ama jaya bukan sama dia sang mahadewi (kalo kata Padi). Ahahahaha……..

waktu udah nunjukin pukul setengah satu dini hari dan gw masih berada di depan komputer untuk bernostalgia dengan PADI.
Udah ah waktunya tidur.. moga2 besok interviewnya lancar dan mudah2an masih sempet ikut tesnya si kondur.

ciao

PROUD TO BE SOBAT PADI

note :
“Tinggal kulukis denga tinta pesan damai agar terwujud Harmony”
Padi – Harmony

“Kita mungkin terluka, ataupun bisa mati…
tapi jangan pernah menyalahkan hidup..
siapkan hati, siapkan jiwa
atas segalanya yang bisa terjadi”
Padi – Terluka

“Mahadewi resapkan nilainya, Mahadewi tercipta untukku”
Padi – Mahadewi


Posted in life

1 Comment »

  1. padi………sang penghibur sejati………

    Comment by wildan — September 4, 2008 @ 2:43 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: