hening...

Pengen kena demam | May 28, 2008

Setelah Inggris dengan suksesnya ga lolos ke putaran final piala eropa 2008 ditambah lagi puasa gelar dari liverpool taun ini rasanya males mo nonton piala eropa.
Europhoria yang digembor – gemborin sama semua stasiun nya MNC pun belum nunjukin hasil yang berarti buat gw kena demam piala eropa.

Supaya gw kena demamnya, sebaiknya gw pilih tim belaan :

SPANYOL

kenapa gw pilih spanyol :
0. Inggris ga lolos.
1. banyak pemain liverpool dari spanyol (F.Torres, X.Alonso, A.Arbeloa) yang sepertinya bakal maen pas piala eropa.
2. Udah terlalu banyak yang ngejagoin tim itali, belanda, jerman, perancis, dan spanyol tampaknya blum bgitu banyak.
3. Males nge-bela tim – tim gurem. (masa Inggris ga lolos dan mereka bisa lolos!!). ahahaha

Mudah2an deh gw kena demam piala eropa ini, supaya bisa jadi pelarian dari hidup gw yang masih jadi pengangguran ini (*hihihi.. curcol mode*). Karena emang pada dasarnya gw suka bola si, jadi ya pastinya walaupun masih gondok gara2 Inggris ga ikut maen, gw bakal menonton piala eropa ini dengan suka cita.

yuk ah kena demam europhoria…
FOOTBALL IS LIFE… Come on England!!!

p.s :
*berita ga penting* Sesuai dengan tema seratus tahun kebangkitan bangsa, i-ring gw term ini gw pasang dengan lagu : Cokelat – Bendera.


Posted in liverpool, me

Leave a Comment »

Leave a Reply

