hening...

“aneh” | June 4, 2008

Ini adalah sebuah tulisan yang amat sangat tidak penting!!

Kmaren sore gw pusing, kepala kiri gw terasa senut2… Mungkin akibat salah posisi nonton criminal mind yang kurang pas, ato mungkin juga mata gw belum isitirahat2 nge-marathonin ntu series, ato emang gw ‘disuruh’ ma DIA untuk melakukan olah raga.
Okeh gw butuh obat : berenang.
Begitu nyemplung kolam, rasa senut masih kerasa. berenang memanjang 3 kali (+- 150 meter kali ya), ambil napas panjang sepuluh kali dan… oh oke sakit kepala nya mulai berkurang. gw berenang terus dan terus dan terus tanpa mikir apa dan gw hanya berenang saja. Mmm boong deng! Kalo lagi cape ya gw liat keadaan sekeliling kolam. mm.. ga ada pemandangan ato kejadian yang menarik. mm.. boong lagi. ya ada satu cewe yang gw anggap cukup menarik tapi tidak semenarik itu soalnya mukanya dia aja udah ga inget. akhirnya gw bangkit dari kolam renang pas sebelum adzan (gini ni kalo kolam renang nya ga pake lampu, ngeri banget bo’ ngeliat kegelapan di dalem aer) dan sakit kepala pun ilang. hebat..
Bilas bentar trus langsung pulang, mpe rumah makanan rumah udah siap tersaji, err.. tapi gw memutuskan untuk beli siomay abang2 yang lewat di depan dan kemudian menunggu sang adik pulang untuk makan malem bareng sembari meng-interogasinya tentang perjalanan ke bandung kemarin.
Setengah sepuluh gw ‘meminjam-tanpa-ijin’ ipod putih kk gw untuk gw jadikan sebagai “teman tidur”. Entah kenapa gw kebangun jam 1 pagi trus setengah 2 pagi. pas jam 3 pagi gw kebangun lagi dan tiba2 ga pengen tidur lagi. nyalain tv liat berita ohh.. FPI bakal di grebek ni bentar lagi. abis subuh gw tidur lagi.
oleh karena sebuah mimpi “aneh” gw kebangun. bangun2 liat meja makan, oh ada telor ama tahu. tring ting ting. yes tukang ketoprak lewat.
ketoprak + telor ceplok + tahu + 2 episode terakhir criminal mind season 2 menjadi teman hidup gw selama 2 jam kedepannya.
Nyalain TV : oh FPI udah berhasil ditangkepin dengan damai tanpa ada kekerasan. Good job cops!!
Dan sekarang ditemani ‘berisiknya’ jatuhnya tetes hujan yang jatuh ke bagian atep rumah gw yang terbuat dari fiber glass gw sedang menulis tulisan ga penting ini.


Posted in ga penting

Leave a Comment »

Leave a Reply

