hening...

tiup lilin (2)… | June 16, 2008

Dari ancol ke kantor bokap di daerah wahid hasyim butuh 3 kali naik bus transjakarta. 2 kali arah utara – selatan jakarta ama 1 kali arah timur – barat – jakarta. Ada dua pilihan : transit di matraman ato transit di senen. Jelas lebih deket kalo transit di senen tapi kayaknya bakalan lebih cepet kalo lewat matraman walopun itu berarti jalannya memutar cukup jauh. Ya akhirnya gw pilih transit di senen aja lah trus naek ke yang ke arah harmoni soalnya gw pengen ngeliat halte harmony kaya’ apa (secara tinggal halte transit harmonya yang belom gw jelajahin, kapan2 gw review tentang halte2 transit busway ah), walopun gw aga’ males buat trasit di halte senen yang-sempit-banget itu.
Nyampe kantor bokap gw nunggu ampe magrib bentar sembari makan cemilan yang dikasih ma bokap.😛

Jus melon + 1 buah pancake double vanilla

Abis magrib, gw ma bokap trus ngejemput kaka gw di kantornya. Jalanan di jakarta tampak standar seperti hari-hari biasa. Brangkat lah kita ke One Pacific Place (OPP). Disana udah nunggu nyokap, ade gw ma mbah gw. Okeh langsung aja menuju TKP makan malam yakni The Spaghetti House. Sebenarnya mbah gw lebih seneng makan di Pancious, cuma berhubung udah bosan (buset.. cem udah sering aj) dan di spaghetti house tertulis buy 2 pay 1 jadi lah pilihan jatoh ke spagehtti house. Njis mbahku ini emang gaul gila lah. Biarpun umur udah >80 thn (lupa gw :P) masih sering begajulan ke sana ke mari. ehehehe. Sengaja emang milih OPP soalnya disini di sediain kursi roda gretongan jadi mbah gw ntar ga susah. Saatnya memilih makan. Bokap milih sop buntut (Buset dah be.. restoran itali ni.. huehuehue), ad gw veal scalopini, gw spaghetti au gratin, nyokap bdua ma mbah gw spaghetti-bersaus-olive-oil, kk gw lupa pesen apaan :p, tambah satu zuppa2, sama satu buah pizza. Minumnya gw teh anget yang bisa di reffil, bokap coke, kk gw ma nyokap gw lemon tea, ade gw cold chocolatte, mbahku jus guava.

Sebelum makan bokap gw pimpin doa. Sejumlah syukur dan harap gw minta kepada-Nya. Amin. Met makan semua… Nyam nyam nyam…

Slese makan kita keluar restoran trus sempet muter2 bentar. Ngeliat restoran dengan interior kapal trus ke kemchick di bawah. Pulang dari OPP ke nganterin mbah gw balik ke rumahnya di abuserin. Dari rumah mbahku, gw sekeluarga pulang naek atu mobil. gw nyetir yang laen kayanya udah pada tidur gara2 capek dari kerja ato emang udah kekenyangan. Sambil dengerin radio, gw nyetir dengan santai menikamati perjalanan pulang ke rumah. Dan gw pun sampai di rumah dengan selamat. Perjalanan hari ini pun berakhir.

Sepanjang perjalanan ini Kosan – Rumah gw banyak merenung, mengamati pelajaran2 hidup yang ada di jalanan. Bahwa di hari ini gw masih bisa bernapas dan masih banyak karunia yang diberikan olehNya dan sering banget gw lupa bersyukur.

Terima Kasih ya ALLAH.

Segala puji bagi ALLAH yang Maha Mengasih lagi Maha Penyayang.

P.s : Terima kasih juga buat orang2 yang sayang dan peduli ama gw, baik itu yang nyelametin, marahin gw, minta traktiran gw dsb😀.. Sebagai bentuk apresiasi gw terhadap mereka gw akan nyebutin satu2 : Mama, ayah, kk gw, ade gw, mbahku, tante ni’, tante awa’, mba moi, rika, Simon, okta, ibam, adlo, ridwan, dibon, nendrong, ronald, ogi, utie, amd, dani, budi, brahm, jaya, anda, rindu, vicky, ito, vania, tara, indi, bayu, ungul, rama emon, riza, gilung, sama temen2 yang lain yang ga gw sebutin di sini karena lupa ato kelewat :p


Posted in life, me

Leave a Comment »

Leave a Reply

