hening...

| June 18, 2008

Sebuah percakapan di sore hari :
G : gw
O : Oknum teman chatting yang dirahasiakan.

(6:55:08 PM) G: :))
(6:57:00 PM) O: :))
(6:57:09 PM) O: co nganggur itu lebih berat
(6:57:24 PM) O: waktu abang gw nganggur, ampun2an deh, bikin gw emosi
(6:59:05 PM) G: abang lo yg nganggur, lo yg emosi ya.. emosi knp?
(6:59:10 PM) G: pacaran jadi jarang ya…
(6:59:12 PM) G: ahahaha
(6:59:20 PM) O: kaga, dia jadi aneh
(6:59:29 PM) O: suka marah2, suka berantem ama nyaknya
(6:59:32 PM) O: gw kan bingun

Ternyata gw ga sendiri, ada juga laki2 di luar sana yang pernah ngalamin ini. Walopun ga sampe berantem ma nyokap (amit2 dan jangan sampe lah…), gw sendiri ngerasa gw lagi aneh. Lagi lebih banyak diam.
Ah.. tapi kan gw tetep gw. walopun murung, hati kan harus tetap diusahain tersenyum.. btul ?šŸ˜€

Kalo kata ecoutez mah :

“Terima kasih.. atas nikmat yang Kau beri.. mengisi hariku..”

Mari tersenyum…šŸ™‚


Posted in life

3 Comments »

  1. Tuhan pasti akan memberikan jalan jika waktunya tiba karena sesungguhnya tidak akan ada yang bisa mengerti kehendaknya sebelum waktunya tiba …

    All heil **inten. keren… spiritualis juga lo ya… bagus2..šŸ˜€

    Comment by Bocah kolong jembatan — June 26, 2008 @ 3:52 pm

  2. baru tau ***** punya blog… Huhu..

    Em… Itu tu.. Oknum teman chatting yang dirahasiakan.. itu… ehm… kayanya si.. tebak2an.. itu temen kita bukan? Wkwkwkwkkwkwk.. (Halah!)

    Cari sampe ketemu-lah.. Dinikmati aja, Dit. Waktu tiap orang kan beda-beda. Pas lu dapet kerja nanti, pasti itu yang terbaik buat lu. Sori cuma ngomong doang.

    Amin.. Betul harus dinikmatin ra…

    Comment by Elfira Y S — June 26, 2008 @ 5:24 pm

  3. mantap temen lu itu. pasti dia sangat pengertian dan sabar ya, ama abangnya… LUAR BIASA

    Betul banget na…. bener2 sabar dan pengertian. ntar kalo gw ktemu dia lagi gw salamin na..
    :))

    Comment by anna — July 2, 2008 @ 7:17 pm


Leave a Reply

