hening...

Kompas.com Music Corner : Maliq and D’Essentials | June 27, 2008

Kamis, 26 juni kmaren gw menyempatkan diri dengan sengaja dan kesadaran penuh untuk datang ke gramedia matraman😀. Kenapa??? ya karena gw ngeliat iklan di kompas kalo hari ini maliq manggung di sana. Sebenarnya gw punya alasan lain (kalo ga mo disebut pembenaran si…) yakni mo beli kacamata renang soalnya kacamata yang di rumah udah putus. Di kompas disebutin kalo acaranya mulai jam 3 sore. tapi gw pernah ngeliat pamfletnya d gramed matraman bakal mulai jam 4 sore, dan di hai pun bilangnya jam 4 sore. Okeh, dengan menggunakan transportasi umum tercinta mikrolet dan busway gw nyampe di gramed matraman jam setengah empat-an. Nitip tas bentar trus gw langsung menuju counter olahraga nyari kacamata renang. Gw sedang beruntung!! Diskon 40%. Pilih2 bentar, dibuatin bon-nya terus bayar ke kasir. Tiba – tiba, tepat gw balik badan habis masukin duit kembalian ke dompet terjadilah adegan berikut :
*Beberapa ABG mendekat dan salah satu cewe’ diantaranya dateng dan berbicara*
C: cewe’ yang mendekat, G: gw
C: mas2 abis bayar di kasir ya?
G: iya.. (O_o)
C: Bleh minta struknya ngga, saya mo nonton maliq ni…
G: Yah.. saya juga mo nonton tu… *sok cool, nyengir lebar, trus ngeloyor kabur*
Gyahahaha… tu cewe’ langsung diketawain ama temen2nya…
Sampe di lantai 2, gw ngeliat orang2 udah ngantri di depan pintu masuknya. Udah ah gw masuknya belakangan aja. bener aja dong… masuk duluan harus lesehan di lante, gw masuk belakangan bisa berdiri pas di belakang meja control jadi ya gw dapet di tengah. spot yang sempurna.. Personilnya pun satu persatu dipanggil ke dalem. Yah kurang lengkap.. Si indah ternyata lagi bulan madu.

Foto dari kompas.com, gw lupa moto.. keasikan nyanyi2...

Mreka trus langsung menghentak ruang function room gramedia dengan lagu The One.. Dilanjutin dengan lagu Heaven, trus lagu andalan Dia. Diantara lagu2, si pembawa acara cukup kreatip dengan ngasih quiz yang gokil. Ada yang disuruh nge-rap, Ada yang yang suruh nyanyi bareng, duet antara cewe-berambut-mirip-angga sama maliq sangat seru, suaranya dia bagus juga. Ada yang disuruh deklamasi, nah ini juga keren menurut gw, cewe-berjubah-ijo-kuning ini cukup menjiwai pada saat melakukan deklamasi reff nya lagu Dia. Ada juga d’essentials cewe-yang-duduk-paling-depan yang pas quiz minta nyanyi bareng si widi, si widinya pun dengan hangat bangkit dari belakang drum untuk maju ke depan panggung, Langsung lah seisi ruangan langsung pada ribut. Maliq trus lanjut ngenyanyiin lagu Tandanya, sama Untitled. Sebelum bawain lagu terakhir si angga pamit dan mreka pun akhirnya membawakan lagu Terdiam.
Semua pengunjung diajak bernyanyi dan bergoyang selama mereka manggung. Dengan nafas soulfulnya, lagu2 bertema cinta yang dibawain maliq berhasil menghasil menghibur gw dan d’essentials lainnya.

p.s : sebagai bentuk apresiasi gw sama maliq bulan ini iring hp gw bakalan dipasang sama lagu The One. Info ga penting, kompas.com music corner diadain di gramedia matraman tiap hari kamis jam 4 sore. minggu depan yang tampil samson dan minggu depannya lagi kerispatih kalo ga salah. Oh iya.. acara ni GRATIS….


Posted in music

1 Comment »

  1. gratis tp ko butuh struk belanja??

    Karena bocah2 abg itu ga tau kalo gratis ra… padahal jelas2 kalo di posternya tertulis GRATIS hueheuheuehue…..

    Comment by Elfira Y S — July 2, 2008 @ 12:50 pm


Leave a Reply

