hening...

surat untuk-Mu..

June 17, 2008
2 Comments

Tuhan.. bantu aku memilih ya… kalo bisa si yang sesuai sama yang aku pengen..

ehehehe… makasih ya tuhan

Advertisements

Posted in me

June 16, 2008
Leave a Comment

Capek..

Bingung..

Kalo memang ternyata sesederhana itu..

apa harus pake topeng ?


Posted in Uncategorized

tiup lilin (2)…

June 16, 2008
Leave a Comment

Dari ancol ke kantor bokap di daerah wahid hasyim butuh 3 kali naik bus transjakarta. 2 kali arah utara – selatan jakarta ama 1 kali arah timur – barat – jakarta. Ada dua pilihan : transit di matraman ato transit di senen. Jelas lebih deket kalo transit di senen tapi kayaknya bakalan lebih cepet kalo lewat matraman walopun itu berarti jalannya memutar cukup jauh. Ya akhirnya gw pilih transit di senen aja lah trus naek ke yang ke arah harmoni soalnya gw pengen ngeliat halte harmony kaya’ apa (secara tinggal halte transit harmonya yang belom gw jelajahin, kapan2 gw review tentang halte2 transit busway ah), walopun gw aga’ males buat trasit di halte senen yang-sempit-banget itu.
Nyampe kantor bokap gw nunggu ampe magrib bentar sembari makan cemilan yang dikasih ma bokap. 😛 (more…)


Posted in life, me

Tiup lilinnya…

June 10, 2008
Leave a Comment

Di hari ini 22 tahun yang lalu gw keluar dari rahim ibu gw dan menginjakan kaki di muka bumi ini.

Hari ini pun dimulai. gw lagi nonton pertandingan euro 2008 antara prancis lawan rumania. SMS ucapan selamat pertama kemudian masuk dari rika. Ah pertandingan yang membosankan. Lanjut ke pertandingan ke itali lawan belanda dan gw pun sukses tertidur (ah.. padahal katanya pertandingannya seru). Jam 5-an beker gw bunyi. “Laporan ke atas” bentar trus gw mandi pagi. YA benar mandi pagi. Jam 5.20 aja gw mandi pagi dengan air dingin dengan niat mo ngejar Parahyangan ke jakarta jam 6.30. Apa daya akibat sakit-perut-masuk-angin-gara2-ga-pake-selimut gw baru kluar kamar mandi jam 6 kurang 10. Badan si udah seger banget tapi perut masih masuk angin. takut maksain ntar d kreta bisa berabe, gw memutuskan untuk tidur lagi dengan angin masih berada d perut. (more…)


Posted in life, me

“aneh”

June 4, 2008
Leave a Comment

Ini adalah sebuah tulisan yang amat sangat tidak penting!!

Kmaren sore gw pusing, kepala kiri gw terasa senut2… Mungkin akibat salah posisi nonton criminal mind yang kurang pas, ato mungkin juga mata gw belum isitirahat2 nge-marathonin ntu series, ato emang gw ‘disuruh’ ma DIA untuk melakukan olah raga.
Okeh gw butuh obat : berenang.
Begitu nyemplung kolam, rasa senut masih kerasa. berenang memanjang 3 kali (+- 150 meter kali ya), ambil napas panjang sepuluh kali dan… oh oke sakit kepala nya mulai berkurang. gw berenang terus dan terus dan terus tanpa mikir apa dan gw hanya berenang saja. Mmm boong deng! Kalo lagi cape ya gw liat keadaan sekeliling kolam. mm.. ga ada pemandangan ato kejadian yang menarik. mm.. boong lagi. ya ada satu cewe yang gw anggap cukup menarik tapi tidak semenarik itu soalnya mukanya dia aja udah ga inget. akhirnya gw bangkit dari kolam renang pas sebelum adzan (gini ni kalo kolam renang nya ga pake lampu, ngeri banget bo’ ngeliat kegelapan di dalem aer) dan sakit kepala pun ilang. hebat..
Bilas bentar trus langsung pulang, mpe rumah makanan rumah udah siap tersaji, err.. tapi gw memutuskan untuk beli siomay abang2 yang lewat di depan dan kemudian menunggu sang adik pulang untuk makan malem bareng sembari meng-interogasinya tentang perjalanan ke bandung kemarin.
Setengah sepuluh gw ‘meminjam-tanpa-ijin’ ipod putih kk gw untuk gw jadikan sebagai “teman tidur”. Entah kenapa gw kebangun jam 1 pagi trus setengah 2 pagi. pas jam 3 pagi gw kebangun lagi dan tiba2 ga pengen tidur lagi. nyalain tv liat berita ohh.. FPI bakal di grebek ni bentar lagi. abis subuh gw tidur lagi.
oleh karena sebuah mimpi “aneh” gw kebangun. bangun2 liat meja makan, oh ada telor ama tahu. tring ting ting. yes tukang ketoprak lewat.
ketoprak + telor ceplok + tahu + 2 episode terakhir criminal mind season 2 menjadi teman hidup gw selama 2 jam kedepannya.
Nyalain TV : oh FPI udah berhasil ditangkepin dengan damai tanpa ada kekerasan. Good job cops!!
Dan sekarang ditemani ‘berisiknya’ jatuhnya tetes hujan yang jatuh ke bagian atep rumah gw yang terbuat dari fiber glass gw sedang menulis tulisan ga penting ini.


Posted in ga penting
« Previous Page