hening...

ke monas aja… | July 13, 2008

pernah ga lo pada ke monas??? kmaren sore gw baru dari sana. coba deh lo liat foto ini…
pusing kan liat fotonya...
coba deh lo liat cewe baju ijo itu…

Dia cuma duduk trus sambil baca novel. kadang2 ngeluarin binocular kecilnya buat ngeliat keadaan sekitar.

sedaaappp…. lo ga perlu ke paris atau central park di sana. lo cukup ke monas untuk ngelakuin hal itu. duduk sambil baca novel nikmatin udara bebas (ya berharap aja cuaca mendukung).
banyak hal lain kok yang lo bisa lakuin di sana :
0. foto foto
1. sok kenal trus maen bola ikut2an
2. lari sore
3. pacaran ato berantem
4. rekreasi
5. ngeliat kebakaran
6. ke atap monas (sumpah, pas gw kesana kmaren sore, rame banget yang mo ke atepnya… maklum musim liburan sekolah..)
7. ngajak lari anjing piaran kalo lo punya
8. maen layangan
n. hal – hal seru lainnya…

semua hal yang gw sebutin di atas beneran terjadi pas gw kesana
jadi yang belom pernah ke monas… datanglah ke monas!!!


Posted in ga penting

1 Comment »

  1. Dit,,di-rotate dulu napa potonya??
    repot gw meng-horizontal-kan kepata bwt melihat si mbak baju ijo yg lo maksud.

    Gw dah ke monas,,yg gw lakukan adalah kegiatan no.0
    haha, iseng bgt lo naek ke puncak monas..
    *padahal diem-diem gw jg pengen*

    hmm…

    ngga swes, gw ga sempet naek. ngeliat antrean sgitu ramenya males lah.. mungkin di lain waktu saja. ahahaha…

    Comment by Swesty Mahardhini — July 30, 2008 @ 5:22 pm


Leave a Reply

