hening...

jakarta-habis-hujan

August 28, 2008
Leave a Comment

dia lagi dingin, berawan

lembab dan tentu aja hening…

tapi coba liat beberapa kilometer ke sana

macet, ribut, klakson di mana – mana, dan tentu aja “panas”…

yah memang semuanya relatif, tergantung dari mana sudut kita memandang

dari teras rumah jakarta yang habis diguyur hujan

Advertisements

Posted in me

new category : daftar senyum hari ini…

August 28, 2008
Leave a Comment

buat kategori baru : senyum hari ini.

gw baru sadar kalo gw sering ngeliat hal – hal simple di kehidupan gw yang sering bikin gw tersnyum.

dan.. di hari ini yang bikin gw senyum adalah…

1. ngeliat ibu2 di bus transjakarta yang lagi makan kacang di plastik

gw sbenernya si ga ngeh.. secara gw  duduk paling depan lagi nge bayangin gw-yang-berprofesi-sebagai-supir-bus transjakarta, eh tiba2 dateng gitu si pelayan bus a.k.a keneknya ke deket gw. dia pun dengan sopannya menegur ibu2 di sebelah gw.

PB (pelayan busway) : maaf bu, kacangnya bole disimpen dulu.. *sambil senyum*

si ibu : *sambil tertawa malu* ooh.. maaf ya `

dan gw pun tersenyum 🙂 bukan pengen ngetawain si ibu itu melainkan salut ama si PB yang menjalani hidup dengan dedikasi tinggi.

2. ngeliat bokap nyetir pagi ini, zig zag kanan kiri di jalan tol dalam kota gara2 mo ngejar jam delapan sampe kantor nyokap. dan gw pun tersenyum 🙂 someday gw juga mo gitu ah, nyetir aga’ ugal2an *padahal si lumayan sering 😛 pa lagi kalo iseng nya lagi kluar*


Posted in senyum hari ini

the journey part 2

August 25, 2008
Leave a Comment

Bali – Lombok – Gili Trawangan – Bali – Jakarta

Liburan nonstop, jalan2 sendiri…

ga spenuhnya sendiri si, gw ktemu ama si allan dari perancis, hanna dari inggris, dua orang ‘gila’ irish, dan bule2 lainnya, beserta orang2 lokal lainnya termasuk 3 temen kuliah : santus ( makasih tus atas tebengan menginap di kamar lo), ira ma gia.

gw inget gimana rasanya (hampir) menjadi satu2 nya turis lokal di antara bule2 itu (masuk fery gw jadi warga kelas satu lho bareng travelers luar negri), cari2 hotel on the spot, duduk di pantai sambil makan sate pecel trus ngeliat bintang2 di langit bersihnya gili trawangan, becandaan sama supir trael yang nyetirin mobil dengan rem blong haiya…., maen2 : sulap, i spy something, tebak2 lagu, cekikikan, duduk di pinggir pantai dan rupa2 warna lainnya yang emang cuma bisa gw rasain sendiri…

hhmm… mudah2an gw bisa mengulangin hal2 itu, tapi bukan di sini tapi di sana, ke perjalanan gw ke inggris sana buat nonton bola langsung di anfield. ahh… moga2 ada rejeki ma umur…

nyanyiin lagu ini lagi ah

Champagne Supernova
How many special people change
How many lives are living strange
Where were you when we were getting high?
Slowly walking down the hall
Faster than a cannon ball
Where were you while we were getting high?

Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova in the sky
Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova
A champagne supernova in the sky

Wake up the dawn and ask her why
A dreamer dreams she never dies
Wipe that tear away now from your eye
Slowly walking down the hall
Faster than a cannon ball
Where were you when we were getting high?

Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova in the sky
Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova
A champagne supernova in the sky

Cos people believe that they’re
Gonna get away for the summer
But you and I, we live and die
The world’s still spinning round
We don’t know why
Why, why, why, why

How many special people change
How many lives are living strange
Where were you when we were getting high?
Slowly walking down the hall
Faster than a cannon ball
Where were you while we were getting high?

Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova in the sky
Some day you will find me
Caught beneath the landslide
In a champagne supernova
A champagne supernova in the sky

Cos people believe that they’re
Gonna get away for the summer
But you and I, we live and die
The world’s still spinning round
We don’t know why
Why, why, why, why

How many special people change
How many lives are living strange
Where were you when we were getting high?
We were getting high
We were getting high
We were getting high
We were getting high


Posted in Uncategorized

the journey part 1

August 22, 2008
1 Comment

Sabtu 170808 – Minggu 180808

no need to talk the detail, yang jelas gw ngerasain : deg-degan pas mba2 pramugari nya bilang :”mas2 dan mba yang duduk disini tolong bantuin saya bukain pintu darurat kalo misalnya saya pingsan saat pendaratan darurat, ntar saya tunjukin gimana caranya untuk membuka pintu darurat.” dong.. dong.. YANG MAHA KUASA keknya baca postingan gw dulu kalo gw kadang2 pengen jadi sukarelawan tim sar ato dan lainnya. ehehe.. tapi ya itu, beneran tugas kaya gitu emang bukan buat keren2an, soalnya tiba2 gw merasa grogi, pas mba pramugari dengan tenang dan terlatihnya ngasi tau apa yang harus kita lakuin (gw dan sepasang muda mudi yang sedang melakukan bulan madu kelima -_-) kalo sampe terjadi pendaratan darurat. cukup ngomongin perjalanan ke bali.

mpe di bali gw sempet makan siang dulu di ayam betutu trus langsung siap2 ke acara malam. berhubung ini merupakan acara familiy gatheringnya kantor nyokap, gw jadi lah berkesempatan menikmati dinner at bounty cruise. naek kapalnya jam 5 -an, trus kapalnya muter2 di sekitar benoa, jadi sempet lah gw menikmati sunset dari dek atas kapal. di dalem kapalnya sendiri dikasih hidangan buffet sambil dikasih pertunjukan2. pertunjukannya ada (ehm..) tari bali, modern dance, dj, sulap, sama macem2 nyanyian. ditemenin lampu ajeb2 gw makan di main room sambil ditemenin lagu2 ama tarian bali, yang gw inget si cuma lagu if i aint got you nya alicia keys. slese makan barulah masuk acara utama, gantian.. ada dj, sexy dancer, sulap dan show2 yang lainnya. gw si ga berapa lama juga uda males di maen room ber-AC itu. gw cabut aja ke atas. di atas tnyata suasanya lebi keren. pas banget.. langit lagi cerah, bulan purnama, angin bertiup, sama ada live music… hell yeah… just sit relax and enjoy the moment. kadang gw ngeliat kapal lain, ada fery yang lagi sandar, ada kapal semi phinisi yang ngadain dugem dengan full lampu ajeb2 di deck atas open air, dan yang paling pol… ada yacht yang ngadain romantic dinner, cuma berisi beberapa couple, ditemani lagu2 romantis, makanan yang enak, cahaya lilin remang – remang, angin laut2 sepoi2, dan terangnya bulan purnama……..

anjis… bikin iri ajah… gw pesen atu ah ntar buat honey moon gw. gyahaha….

slese dari situ balik kehotel disanur, dan bersiap nyobaim kehidupan malam a.k.a dugem. 😀

atu nyobain bar abal2 atu lagi masuk ke diskotik bounty. tempat yg pertama sumpah busuk abis. ya maklumlah, pengen minum murah sambil manasin badan dikit. baru di bounty deh hawa dugemnya. yang dugem banyak banget bulenya, orang lokal nya paling cuma 10 persen. orang2 pada buka botol, gw juga ikutan dong.. buka botol coca cola 😛

oo.. gini tho yang namanya ngedugem.

tadinya si mo lanjut lagi mo ke double six, gw mo nyobain bungee jumping, tapi berhubung udah pada ngantuk smua dan jalanan pantai kuta yang macet itu, slera mo nge-bungee hilang. back to hotel.

minggu pagi sarapan di hotel, trus siangnya maen2 water sports di benoa. naek banana boat ma flying fish. sama nyobain diving. ga bisa disebut diving si, lebi tepat disebut nyobain alat selam. kalo diving tu lebi serius. gw diving bareng bokap. huhu.. bokap funky ikut turun 10 m ke bawah laut ngasi makan roti ke ikan. ngerasain tangan dipatok2 ikan. gw si ga terlalu nervous pas diving, cuma aus.. sumpah, diving bikin aus.

dirgahayu RI dari 10 meter dibawah permukaan laut.

slese dari benoa kita makan siang di jimbaran. lucky me… ada pemandangan bule topless pas lagi makan 😀 gw kirain perjalanan kali ini gw  ga bakal nemuin pertopless-an cuma perbikinian tapi ga taunya ada aja ya yang nekat topless. uhuy..

abis makan siang rombongan lanjut lagi ke FO ripcurl, roxy dan kawananya , pada blanja baju. ehm.. bagi gw si tetep aja mahal, walopun mreka sebut FO.

pergi ke tanah lot, ngeliat sunset sama beli oleh2 buat si dia, trus makan malem deh di bebek bengildi ubud.

ciao.. siap2 buat besok perjalanan sendirian ke senggigi dan gili trawangan.


Posted in life, me

the journey part 0

August 22, 2008
Leave a Comment

ahh.. ternyata gw sampe lagi ke jakarta setelah melewati 6 hari liburan perjalanan ke bali – lombok – gili trawangan… dengan muka semi gosong.. wkwkwkwk…..

setelah menjalani hidup selama lebih 22 tahun gw akhirnya ngelakuin juga perjalanan sendirian semi gila – gilaan..

ahaha… one of my dream come true..

yipie…


Posted in me
Next Page »