hening...

jurnalisme yang kebablasan : VCR adam air di majene | August 4, 2008

gw pengen marah2….

dasar stasiun tv ga tau diri. ga usahlah di tayangin terus menerus suara di blackbox itu. janganlah bertanya berulang – ulang kalo itu asli ato ngga. ga kesian apa ama kluarga korban. Aarrggghhh…. cukup lah kalo mentri bilang itu bukan asli jangan di tanya2in lagi. ga usah di bahas2 lagi. toh investigasinya udah dilakukan. adam air juga uda ga ada bukan. rekaman itu tu bukan buat konsumsi publik. hmmm…

gw sendiri juga sadar kalo itu suara pasti aslinya, soalnya kurang kerjaan amat orang2 ngerekam pake istilah penerbangan pula. cuma ya kita percaya aja ma pak menteri. trus investigasi internal lah pak.

malu tau kalo yang kaya gini ketawan dunia internasional, bisa makin ditolak aja lah Garuda mendarat di Eropa, bisa bikin2 alesan lah ntar uni eropa.

dah jangan dibahas bahas lagi itu asli apa ngga.

demi penerbangan indonesia yang lebih baik….


Posted in serius-an

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: