hening...

Alive | August 11, 2008

lagi bosen sama novel action atau pembunuhan

lagi ga pengen ketawa sama bacaan lucu – lucuan

lagi males baca chick-lit ataupun novel cinta – cinta-an

ga terlalu suka novel fiksi khayalan

ga pernah baca novel – novel sedih perjuangan seeorang, dan

lagi males baca buku yang terlalu “berat”

pengen baca bacaan yang aga berbobot namun ringan dan mudah dicerna…

dan pas pengen pulang pula tiba2 mata gw menyorot sebuah novel : Alive

“…. Jika saatnya tiba, aku harus menyerahkan tubuhku demi menyelamatkan yang lain, aku akan menyerahkannya dengan senang hati….”

kayanya seru.

langsung asal comot, bayar, “novelnya ga usah diplastikin mba'”, trus pulang.


Posted in ga penting

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: