hening...

BuBar sma | September 20, 2008

Baru aja balik dari acara buka puasa sma. mm.. ga bisa di sebut se-sma si.. solanya yang dateng cuma belasan. tapi ga masalah yang penting senang.. acaranya si ya standar, makan2 dan ngobrol2. cuma yang seru ya yang ngobrol2 itu.

Belom lagi pas berangkat bareng si ogi naek motor. langsung lah kita ketawa2 gara inget dulu pas sma gw ama dia pernah mogok malem2 naek motor gara2 ke abisan bensin. wkwkwk… trus pas pulang kita baru sadar kalo ternyata nomor penitipan motornya 61. what a coincidence.. sesuai banget ma tema buka puasa gw. cengar cengir lagi lah..

pas lagi ngobrol2 santai, Temen gw bisikin gw : “Sebenernya si gw males dit dateng ke acara2 kek gini, bikin gw inget quarterlifecrisis.” dan dengan goblok dan santainya sambil cengar cengir gw jawab : “Ga pa pa kali tang, ini bikin lo dewasa.” Tai banget sah gw jawab kek gitu. Ahaha…. si itang ama gw pun juga akhirnya ya cuma bisa cengar cengir juga. toh walopun dy males dateng, gw ajak pun dia dateng juga.

ada lagi temen gw yang dulu pas sma keknya gw ga deket cerita tentang pengalaman near death time experience di atas pesawat. dia sekarang di angkatan udara. dia cerita ini itu tentang kedirgantaraan, and hell yeah.. itu cerita seru banget bagi gw, ketika lo di ceritain gimana waktu pesawatnya nukik ke bawah dan dia langsung matiin mesin pesawat dan narik tungkai supaya idung pesawat langsung naik terus baru nyalain mesin lagi. belom lagi sekarang dia lagi sering milotin helikopter.. two thumbs up.

gw cerita apa? apa lagi kalo bukan cerita solo travelling gw ke gili. sebuah perjalan pengasingan diri sendiri abis kuliah. jalan2 ke lombok seorang diri. dan gw juga bilang kalo gw dulu udah pernah ke sempu ama ujung genteng. dan ternyata gw punya sesuatu yang lain yang orang lain ga punya. mm tapi tetep pas ditanyain sekarang lagi sibuk ngapain gw masi malu2 dan males untuk ngejawabnya. ehehehe… tapi teteup … nanya lowongan ke sana sini jalan terus.. huhuhu….

ah emang nostalgia emang seru, tapi kita kan ga hidup cuma di masa lalu, kita hidup di hari ini dan (mungkin) di hari esok. jadi.. gi tang, kapan kita jadi jalan ke karimun jawa. hihihi…..

maka nikmat Tuhan manakah yang kau dustakan.


Posted in senyum hari ini

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: