hening...

back to the old habbit… | October 6, 2008

sejak kasus writer’s strike yang lalu gw udah jarang lagi marathon series. saatnya kembali ke “kebiasaan” yang dulu marathon tv-series. list tv-series yang lagi gw tonton :

1. Prison Break season 4.

2. House season 5.

3. heroes season 3.

4. greys anatomy season 5

5. gossip girl season 2.

6. desperate housewives season 5.

7. knight rider 2008 season 1.

Anjrit banyak juga ya…

lagi nunggu kluar lagi : lost season 4, 24 season 7… call me freak😀

p.s : gw lagi seneng, barusan pool menang, comeback dari 2 – 0 jadi 2 – 3 :)>-


Posted in liverpool, me

2 Comments »

  1. bikin ngiri itu list nya. situ maraton nonton saya masih harus nyari pinjeman. (shit)

    Comment by memble — October 16, 2008 @ 10:22 am

  2. @memble sabar bro.. moga2 dapet pinjeman. wong gw aja nontonnya pake perjuangan kok. memakan bandwidth sana sini buat pengunduhannya. hihihi..

    Comment by aditz86 — October 20, 2008 @ 9:32 pm


Leave a Reply

