hening...

Tilang di pagi hari | October 9, 2008

Yes.. Pagi – pagi udah kena tilang.

Ehm.. pak polisi hari ini lagi rajin menjaga lalu lintas. Mo masuk three in one dimana – mana di jaga. keluar tol dalam kota dari cawang ke arah semanggi dijaga. mobil di suruh jalan pelan – pelan, disini gw udah ngeliat satu mobil kena tilang gara – gara cuma bedua. belom cukup, turun semanggi mo masuk jalur cepet ke arah blok-m, lagi – lagi mobil yang gw naikin di suruh jalan pelan banget.. dicek – bertigakah? ber-sabukpengamankah??

Puncaknya terjadi sama gw. Abis nganterin nyokap di sentra senayan, dari jalan asia afrika rute biasa gw ialah masuk ke jalan jendral sudirman. BIASAnya ni, gw motong langsung dari belokan arah jalan asia afrika ke jalan jenderal sudirman. nah hari ini, ada pak polisi yang menjaganya -_- 

Mobil gw pun diberentiin…

“Jangan motong gitu dong pak… Bahaya kan.. Kalo mo masuk jalur cepat dari sana dong…”

“Bisa liat surat2nya pak?”

Sopir gw gusrak gusruk ngeluarin stnk sama sim, bokap gw gusrak gusruk nyiapain duit. Gw.. hampir mo siap2 berdebat dengan bapak polisi tercinta. Ah tapi lagi males deh, lagi ngga iseng lagi pula bukan gw yang nyetir si.. Ya sudahlah abis pak polisi minta supir gw ke belakang mobil, bokap gw langsung membekali supir gw dengan 25 ribu rupiah, ‘cepet aj din’. supir gw keluar, mobil di starter lagi dari dalem ma bokap gw, sopir gw balik, and we’re back on track…

Hmm.. asli kalo gw yang nyetir, gw bakal ajak debat kusir  dulu deh tu pak polisi, secara… mobil gw ga salah.ngga  ada rambu atau marka yang ngelarang untuk motong.

yah mungkin pak polisi tadi juga sebenarnya ga mo nilang kok, cuma mo ngingetin atau menganjurkan bahwa lebih baik masuk jalur cepatnya jangan motong langsung. *positive thinking mode on* Jadi 25 ribunya langsung diterima aj :p

Sebisa mungkin mah jangan nyogok.

Ok, i started a day with a smile…😀 lucu juga kena tilang pagi2.. hihihi….

p.s : pas kena tilang, gw langsung keinget kejadian waktu balik dari karaoke ama amudi kak brahm yudi sama ridwan. malem itu gw bilang ke amudut : ‘langsung masuk jalur cepat aja mud, gapapa kali, orang ga da laranganya’

‘Ga ah temen gw pernah kena tilang waktu itu’.

Sumpah langsung ngakak gw pas mobil ud jalan lagi :))…


1 Comment »

  1. haha.. I’ve told u..

    Comment by amudi — October 9, 2008 @ 11:49 am


Leave a Reply

