hening...

Something’s Missing

October 20, 2008
Leave a Comment

“Something’s Missing”

I’m not alone, I wish I was.
Cause then I’d know, I was down because
I couldn’t find, a friend around
To love me like, they do right now.
They do right now.

I’m dizzy from the shopping malls
I searched for joy, but I bought it all
It doesn’t help the hunger pains
and a thirst I’d have to drown first to ever satiate

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
something’s missing
And I don’t know what it is
At all

When autumn comes, it doesnt ask.
It just walks in, where it left you last.
And you never know, when it starts
Until there’s fog inside the glass around your summer heart:

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
something’s missing
And I don’t know what it is
At all

I can’t be sure that this state of mind, is not of my own design
I wish there was an over the counter test, for loneliness.
For loneliness like this.

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
Something’s missing
And I don’t know what it is
No I don’t know what it is
Something’s different
And i don’t know what it is
No I don’t know what it is

Friends -check- Money -check-
A well slept -check- Opposite sex -check- Guitar -check- Microphone -check- Messages waiting for me, when i come home
-check-

How come everything I think I need, always comes with batteries
What do you think it means

How come everything I think I need, always comes with batteries
What do you think it means

Tu kan gw ngga sendirian, si john mayer aja ngerasain bahwa ada sesuatu yang missing. hihihi…

Advertisements

Posted in life, music

Biru

October 20, 2008
Leave a Comment

sedang ingin meracau…

tadi pulang naik argo gede, duduk di sebelah orang2 arab yang duduk ga sesuai dengan nomer tiket, kondektur ga brani? ga bisa? mindahin mreka ke tempat yang semestinya. alhasil orang2 afrika itu harus duduk nyari kosong. lesson learned : jangan takut kalo ngomong sama orang arab soalnya mreka emang kalo ngomong kaya teriak – teriak gitu dan berkesan mengintimidasi.

darijatinegara pulang naek mikrolet m.31. duduk di sebelah ibu2 yang baru pulang dari pasar mester habis bleiin spatu bola dan buku pelajaran buat anaknya. buset.. spanjang perjalanan nyerocos aja mulutnya kaya senapan msein, ngobrol sama temen nya. mulai dari :

“kalo ibu hamil naek m31 pasti uda brojol duluan deh” ato “bisa2 turun bero’ deh kalo tiap hari naek m31 duduk di balakang.” ato “iya ini anak saya demen banget sama sepak bola.. iya.. ampe malem2 ngerengek laper nyari makanan buat nonton bola trus saya bilang aja ; makan deh tu bola…”

Slese ibu ini turun, naek lah segerombolan anak es-em-peh, cewe smua pulak. keluar lah dari mulut mereka segorombolan cerita mulai dari : “ih… poni lo tu dah kepanjangan kali” ato “eh lo kmaren ga dateng si pas pramuka.. si anu brantem sama si anu ampe nangis2an” ato.. ah sudahlah… hari ini saya sudah lelah.

yang jelas crita di transportasi umum sering membuat saya tersenyum… hm.. nikmatnya masa2 sekolah dulu ketika hidup harus tidak memikirkan tentang hidup. 🙂

ah sudahlah.. cukup racauan saya di hari ini.

oh iya, hari ini saya baru saja menyelesaikan satu novelnya fira basuki : Biru. critanya tentang persiapan reuni sma, memang.. tema cinta selalu menjual :D.

terakhir :  kamu disana baik2 ya..