hening...

Get well soon… | November 20, 2008

Science is a belief,

A belief in only what

you can see and touch.

I believe in more.

Ujar seorang Indian di film Grey’s Anatomy S05E08.

hmm.. gw baru aja terlibat (lebih tepat) menyimak sebuah pembicaraan serius tentang penyakit. ya memang penyakit seharusnya bisa di jelasin secara medis. tapi kadang ada yang lebih dari itu, ada sesuatu yang ga bisa jelasin secara medis. kalo udah mpe gini cuma satu deh katanya kuncinya. Ikhlas. Usaha dan minta doa kepada Tempat Meminta , Sang Pemilik Segalanya.

Semoga lekas sembuh ya semua.

Diperuntukan kepada tante gw yang sedang sakit dan seluruh umat manusia yang sedang sakit (either itu sakit fisik atopun non fisik).


Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: