hening...

reuni SD | December 28, 2008

haha.. gilaaakkk…

setelah menghabiskan waktu selama 11 tahun tanpa bertemu akhirnya kmaren gw ktemu temen-temen SD lagi.

ehehehe… udah pada lupa si, cuman ya dikit2 gw kembali mengingatnya. sebelum ke tempat acara pun gw sengaja muterin halim bentar, sengaja…, pengen mengenang masa2 kecil gw dulu haha.. persami, MHQ(gosh.. i even hard to believe i entered this event :P), nunggu jemputan, jajan mang-oyo, dan tentu aja temen – temen ma guru SD.

dateng cuma ‘sekedar’ duduk2, ngobrol2, poto2, ceng2-an(haha..), ma tentu aja makan dari jam dua siang mpe jam 9 malem… catching the old days. gila gw bener2 nikmatin acara. walopun awal2 kikuk2 gara2 uda banyak yang lupa tetep aja gw enjoy. 11 tahun yang silam kan  waktu yang cukup panjang bukan??.

temen2 deket sd gw (anak2 kelas A) si rata2 masih pada gw apal dan mereka pun pada umumnya masi inget gw. geezzz.. mereka umumnya ‘ga berubah’ masi kek dulu, but of course they phisically different😀 uda pada jadi cantik2… huahahuahau…. dulu jaman SD mah ‘bunga2’ nya bisa keitung ma jari, tapi sekarang uda pada jadi bunga semua. cowo2nya juga.  uda pada makin jadi2. (ada yang jadi makin gendut, jadi gede, jadi … :D lebih kerenan dulu pas SD)

Anak2 SD

moko, bayu aji, marota, ninut, bayu nanda, arfi, niken, bebek, putri, sari, candy, ajeng, dwita, jyesta ma anak2 laen dari kelas A sama B.  (aji gendut, nuqi, indah.. ah sayang kalian ga dateng si)

Thx guys for making me into me. y’all definetely part of my life.

History is something that remind me who am i, where i came from; to make a better of me.

U rocks pals…


Posted in me, senyum hari ini

Leave a Comment »

Leave a Reply

