hening...

| January 5, 2009

Komentar2 yang masuk tentang pilihan gw.

“Nyogok brapa dit” -_-

“Jangan korupsi ya..!”

“enak dong kerja nya tinggal ongkang2 kaki..”

“iyah.. swasta tu enak di depannya doang.. ntar ada aja cara ngedepaknya..”

“Oiya.. ngambil pajak ya?”

“haha.. ntar pake baju coklat2 dong..”

“sayang dit kalo otak lo cuma buat jadi PNS doang…” hmm..

 

i dont give a damn bout what they said bout it…

 

setelah mendengar wejangan dari pak kepala.. ya gw harus bersyukur. dan gw senang, apabila ntar pun  misalnya gw kerja lembur, i did it for my country. seperti halnya jack bauer cuma gw melakukannya di belakang meja. hihihihi… dan ntah mengapa sejak wejangan tadi, gw yang tadinya sudah malas2an untuk sekolah lagi berniat untuk sekolah lagi. (hmm.. entah kena magis apa gw diruangan tadi). sama atu lagi.. JUJUR. jujur sama hati lo.

yang jelas lurusin niat lo dari awal. rezeki jodoh mati udah ada yang ngatur kok, lo bantuin atur dikit deh tuh negara supaya lebi baik.😀

ngequote ah.. tapi gw lupa dari sapah…

u make a living from what u get, and u make a life from what u give


Posted in serius-an

Leave a Comment »

Leave a Reply

