hening...

angkot daripada mobil ndiri | February 4, 2009

Hari ini cukup seru….

besuk temen yang sakit, eh malah salah naek angkot..

jalan di senen, eh tiba2 anak uda pada ilang… gw kira anak2 pada diculik. haha.. maklum, lagi ‘jalan’2 di daerah yang cukup hitam. tapi gw bertemu dengan bapak2 baik di sana. sangat humble… “mas lagi nyari temen2nya ya??  tu disana kayanya ada juga yg nyariin…”

shock bin amazed.. gila.. sayah bertemu dengan orang baik2. kenapa gw bisa bilang dy baik sebab matanya berbicara. *tsaahh….

tadi pas pulang naek busway juga gitu.. ada aja orang yang ngajak ngobrol sama gw. ya.. i’ll take that as a compliment. itu berarti tampang gw cukup friendly dan nyaman untuk di ajak ngobrol di tempat umum. ahahaha… ada bapak2 yang nanya jalan lah.. ato ibu2 yang duduk di sebelah gw pas di busway yang ngasi wejangan2 kalo gw ntar punya anak lah.. ahaha…

itulah kenapa gw kadang lebi seneng naek kendaraan umum daripada mobil pribadi. di kendaraan umum gw bisa bersosialisasi ama orang yang bener2 baru. a completely outsider who dont know me. hehehe…


3 Comments »

  1. haha “anak2 diculik…”, pdhl sndirinya yang terpisah dari rombongan😄

    hemm asal bukan cewe-cewe centil yg ngajak ngobrol😛

    Comment by rika — February 5, 2009 @ 2:30 am

  2. kalo disini diajak ngomong orang tapi pake bahasa cina gimana coba.. nahlo..

    Comment by amudi — February 5, 2009 @ 10:35 pm

    • bales pake bahasa tarzan lah mud..😛

      Comment by aditz86 — February 6, 2009 @ 12:53 am


Leave a Reply

