hening...

dasi lebar | February 11, 2009

kemaren… tiba2 aja gw disuru ikut seminar ama pak kasubbid. 

“kamu koordinasikan lah sama bid lain, siapa aja yang brangkat. nanti brangkatnya bareng2 mreka  aja”. Muter n keliling tnyata yang brangkat tiga orang. gw satu kasubbid bidang lain (KsBL), dan satu kabbid bidang yang lain lagi (KBLL). nah pas gw ketemu di wc ama si KsBL, dia lagi sibuk2 make dasi dan gw metal aja lah.. “seminarnya pake dasi pak?” “iya, kata pak KBLL pake dasi ya biar rapih”.  Jreng jreng…

Lapor lah gw ma pa’ KBLL, “pak seminar nya pake dasi ya?” ” iya.. pake dasi trus duduknya di depan biar ga ngantuk” *hmm.. baikalh bos..* “tapi saya ga bawa dasi ni pa’..” “Oh.. ni saya pinjemin.” jadi lah gw menghadiri seminar pake dasi. gaya gw uda bisa di-par in sama market analys meryl linch bo.. ‘.berhubung ga ada kerjaan..😛 gw hadiri lah tu seminar ampe abis, tapi si pa’ KBLL keknya ud bosen ma seminar gituan,  baliklah dia duluan ke kantor. pas sore2 gw mo balikin eh doi uda ga ada di ruangannya.

nah pagi ini… gw balikin deh tu dasi. karena dia lagi nelpon dia cuma senyum seraya nunjuk dimana gw harus taro’ tu dasi.

ga lama kemudian, pas gw lagi kerja browsing2, gw di panggil. “mm.. kesini sebentar”. *pasti suru buat laporan de…

“kamu kalo pake dasi jangan yang bawahnya lebar2… yang kmaren itu kelebaran. ni ada dasi buat kamu.”

langsung terharu gw… kalo di lihat harganya si mungkin ga seberapa, tapi nilai nya itu yang bikin gw merinding. secara, gw baru seminggu aja gitu kerja di situ, eh langsung d dapet dasi. emang rejeki bisa dateng dari mana aja.

Thanx God.


Posted in senyum hari ini

Leave a Comment »

Leave a Reply

