hening...

dasi lebar

February 11, 2009
Leave a Comment

kemaren… tiba2 aja gw disuru ikut seminar ama pak kasubbid. 

“kamu koordinasikan lah sama bid lain, siapa aja yang brangkat. nanti brangkatnya bareng2 mreka  aja”. Muter n keliling tnyata yang brangkat tiga orang. gw satu kasubbid bidang lain (KsBL), dan satu kabbid bidang yang lain lagi (KBLL). nah pas gw ketemu di wc ama si KsBL, dia lagi sibuk2 make dasi dan gw metal aja lah.. “seminarnya pake dasi pak?” “iya, kata pak KBLL pake dasi ya biar rapih”.  Jreng jreng…

Lapor lah gw ma pa’ KBLL, “pak seminar nya pake dasi ya?” ” iya.. pake dasi trus duduknya di depan biar ga ngantuk” *hmm.. baikalh bos..* “tapi saya ga bawa dasi ni pa’..” “Oh.. ni saya pinjemin.” jadi lah gw menghadiri seminar pake dasi. gaya gw uda bisa di-par in sama market analys meryl linch bo.. ‘.berhubung ga ada kerjaan.. 😛 gw hadiri lah tu seminar ampe abis, tapi si pa’ KBLL keknya ud bosen ma seminar gituan,  baliklah dia duluan ke kantor. pas sore2 gw mo balikin eh doi uda ga ada di ruangannya.

nah pagi ini… gw balikin deh tu dasi. karena dia lagi nelpon dia cuma senyum seraya nunjuk dimana gw harus taro’ tu dasi.

ga lama kemudian, pas gw lagi kerja browsing2, gw di panggil. “mm.. kesini sebentar”. *pasti suru buat laporan de…

“kamu kalo pake dasi jangan yang bawahnya lebar2… yang kmaren itu kelebaran. ni ada dasi buat kamu.”

langsung terharu gw… kalo di lihat harganya si mungkin ga seberapa, tapi nilai nya itu yang bikin gw merinding. secara, gw baru seminggu aja gitu kerja di situ, eh langsung d dapet dasi. emang rejeki bisa dateng dari mana aja.

Thanx God.

Advertisements

Posted in senyum hari ini

angkot daripada mobil ndiri

February 4, 2009
3 Comments

Hari ini cukup seru….

besuk temen yang sakit, eh malah salah naek angkot..

jalan di senen, eh tiba2 anak uda pada ilang… gw kira anak2 pada diculik. haha.. maklum, lagi ‘jalan’2 di daerah yang cukup hitam. tapi gw bertemu dengan bapak2 baik di sana. sangat humble… “mas lagi nyari temen2nya ya??  tu disana kayanya ada juga yg nyariin…”

shock bin amazed.. gila.. sayah bertemu dengan orang baik2. kenapa gw bisa bilang dy baik sebab matanya berbicara. *tsaahh….

tadi pas pulang naek busway juga gitu.. ada aja orang yang ngajak ngobrol sama gw. ya.. i’ll take that as a compliment. itu berarti tampang gw cukup friendly dan nyaman untuk di ajak ngobrol di tempat umum. ahahaha… ada bapak2 yang nanya jalan lah.. ato ibu2 yang duduk di sebelah gw pas di busway yang ngasi wejangan2 kalo gw ntar punya anak lah.. ahaha…

itulah kenapa gw kadang lebi seneng naek kendaraan umum daripada mobil pribadi. di kendaraan umum gw bisa bersosialisasi ama orang yang bener2 baru. a completely outsider who dont know me. hehehe…


« Previous Page