hening...

| February 8, 2010

cc timur itb fair.

gw lagi duduk termenung sambil ngeliat anak hmif (baca: hello world) manggung. Gw rindu masa2 itu. Masa kuliah, hidup kayanya berjalan damai, like you can do whatever you want. Banyak liat ‘mainan’ hasil penemuan2 yang bisa mengatasi rasa keingintauan lo.seperti bisa menikmati hidup seutuh utuhnya…
tapi sekarang, gw dah ngeliat what so called ‘kenyataan dunia’
haah, blom lagi sekarang gw berada di bawah suatu institusi, ya sudah sepatutnya gw pake topeng institusi tersebut. Kalo gw pindah ke institusi lain, ya gw ‘harus’ pake institusi lain itu.

being old is certain , but being an adult is uncertain. A choose from many options, yes, and choosing is a one damn hard process…

seperti biasa, saya yang berada dalam kebingungan menuju proses kedewasaan.
7 february 2010.


Posted in Uncategorized

Leave a Comment »

Leave a Reply

