hening...

Telor busuk | February 9, 2010

Berkaca pada kejadian tadi pagi, yang mana mobil bokap ditabrak secara sepihak oleh pihak geblek, gw berencana jika suatu saat nanti gw mempunyai mobil sendiri, gw akan mempersenjatai mobil gw dengan telor busuk.
Buat jaga2 aja, kalo aja ada orang geblek dengan sengaja ataupun tidak sengaja menabrak mobil gw, dan dengan angkuhnya pergi ataupun tidak mempunyai itikad baik untuk berbicara, maka gw akan melempar telor tersebut dengan sasaran, minimal mengenai kaca dari mobil geblek tersebut.
ah andai saja gw berada di mobil tadi pagi, mungkin gw akan buka kaca dan teriak : ‘woi!!!’ dan mungkin disusul dengan : ‘bangsaatt….’
ah sudahlah.. Cukup lah hari ini berandai andai.
sekian dan terima kasih


Posted in Uncategorized

Leave a Comment »

Leave a Reply

