hening...

Amplop nikahan

April 20, 2011
1 Comment

Ya, amplop nikahan ato sumbangan nikahan. Gw baru tau dari seorang teman bahwa habis menikah itu semua amplop sumbangannya dibuka dan dicatet. Ya dicatet supaya kita tau siapa ngasih berapa, jadi kan kalo nanti diundang balik, kita tau harus ngasih bales berapa. Kan ga enak kalo kekecilan.

Nah ini dia nih. Kesalahan budaya yang menyebabkan orang yang disumbang malah jadi terbebani. Padahalkan harusnya sumbangan ya buat meringankan, ikut berbahagia, bukannya malah jadi membebani bales budinya. Dan yang menurut gw ngaco lagi si jelas yang nyumbang itu. Nyumbang kok pake kartu nama.

Tapi kan kalo ga pake nama, ga ketawan kita dateng dan nyumbang.

Lha kalo absen kan ada di buku tamu. Kalo emang ga mo/lagi ga bisa nyumbang, ya kasi ajah amplop kosong. Nyumbang kok pake bilang2. *Misuh-misuh*

Apa semua nikahan kaya gitu gw juga ga tau.


Beramal pake tangan kanan, tangan kiri ga usah tau.

Advertisements

Posted in life

April 7, 2011
Leave a Comment

The least you can give to strangers is your smile. So, dont be so stingy to give your smile.

Happy smiling everyone.

In remembrance to awkward moment that happen to me, 4 days ago she was a friend of my friend but today when me met we were just a complete strangers… LOL


Posted in life