hening...

Kompas.com Music Corner : Maliq and D’Essentials

June 27, 2008
1 Comment

Kamis, 26 juni kmaren gw menyempatkan diri dengan sengaja dan kesadaran penuh untuk datang ke gramedia matraman :D. Kenapa??? ya karena gw ngeliat iklan di kompas kalo hari ini maliq manggung di sana. Sebenarnya gw punya alasan lain (kalo ga mo disebut pembenaran si…) yakni mo beli kacamata renang soalnya kacamata yang di rumah udah putus. Di kompas disebutin kalo acaranya mulai jam 3 sore. tapi gw pernah ngeliat pamfletnya d gramed matraman bakal mulai jam 4 sore, dan di hai pun bilangnya jam 4 sore. Okeh, dengan menggunakan transportasi umum tercinta mikrolet dan busway gw nyampe di gramed matraman jam setengah empat-an. Nitip tas bentar trus gw langsung menuju counter olahraga nyari kacamata renang. Gw sedang beruntung!! Diskon 40%. Pilih2 bentar, dibuatin bon-nya terus bayar ke kasir. Tiba – tiba, tepat gw balik badan habis masukin duit kembalian ke dompet terjadilah adegan berikut :
*Beberapa ABG mendekat dan salah satu cewe’ diantaranya dateng dan berbicara*
C: cewe’ yang mendekat, G: gw
C: mas2 abis bayar di kasir ya?
G: iya.. (O_o)
C: Bleh minta struknya ngga, saya mo nonton maliq ni…
G: Yah.. saya juga mo nonton tu… *sok cool, nyengir lebar, trus ngeloyor kabur*
Gyahahaha… tu cewe’ langsung diketawain ama temen2nya…
Sampe di lantai 2, gw ngeliat orang2 udah ngantri di depan pintu masuknya. Udah ah gw masuknya belakangan aja. bener aja dong… masuk duluan harus lesehan di lante, gw masuk belakangan bisa berdiri pas di belakang meja control jadi ya gw dapet di tengah. spot yang sempurna.. Personilnya pun satu persatu dipanggil ke dalem. Yah kurang lengkap.. Si indah ternyata lagi bulan madu.

Foto dari kompas.com, gw lupa moto.. keasikan nyanyi2...

Mreka trus langsung menghentak ruang function room gramedia dengan lagu The One.. Dilanjutin dengan lagu Heaven, trus lagu andalan Dia. Diantara lagu2, si pembawa acara cukup kreatip dengan ngasih quiz yang gokil. Ada yang disuruh nge-rap, Ada yang yang suruh nyanyi bareng, duet antara cewe-berambut-mirip-angga sama maliq sangat seru, suaranya dia bagus juga. Ada yang disuruh deklamasi, nah ini juga keren menurut gw, cewe-berjubah-ijo-kuning ini cukup menjiwai pada saat melakukan deklamasi reff nya lagu Dia. Ada juga d’essentials cewe-yang-duduk-paling-depan yang pas quiz minta nyanyi bareng si widi, si widinya pun dengan hangat bangkit dari belakang drum untuk maju ke depan panggung, Langsung lah seisi ruangan langsung pada ribut. Maliq trus lanjut ngenyanyiin lagu Tandanya, sama Untitled. Sebelum bawain lagu terakhir si angga pamit dan mreka pun akhirnya membawakan lagu Terdiam.
Semua pengunjung diajak bernyanyi dan bergoyang selama mereka manggung. Dengan nafas soulfulnya, lagu2 bertema cinta yang dibawain maliq berhasil menghasil menghibur gw dan d’essentials lainnya.

p.s : sebagai bentuk apresiasi gw sama maliq bulan ini iring hp gw bakalan dipasang sama lagu The One. Info ga penting, kompas.com music corner diadain di gramedia matraman tiap hari kamis jam 4 sore. minggu depan yang tampil samson dan minggu depannya lagi kerispatih kalo ga salah. Oh iya.. acara ni GRATIS….

Advertisements

Posted in music

Harap

June 23, 2008
Leave a Comment

Api lilin harap boleh meredup; atau boleh ditaruh di penghujung gua hati; atau bahkan (jika memang saatnya) ia harus ditiup untuk padam; namun, obor kehidupan harus tetap menyala terang, tetap menyinari alam semesta.


Posted in ga penting

June 22, 2008
Leave a Comment

Ran – Nothing Lasts Forever

Baby, I know that sometimes you don’t get it
Why we’re always torn apart
Now we don’t want us to get separated
Because u’re always in my heart

And if you love me baby, then let’s go crazy
Let’s turn this world around
Oh, baby I’m your man and you’re my lady
Loving you is what I do
Because of you I feel free now

(Chorus)
Nothing lasts forever, but baby I..
I’m gonna keep coming back..
to keep this love on the track, yeah
Nothing lasts forever, but baby I..

I’ll try (I’ll try)
So hard (so hard)
To keep you coming back for more

Baby if I die today
I want you to know that I love you all the way
SO baby please I’m begging you to stay
Because baby, you’re my shining star

Oh, baby I will hold you tight
I’ll make you feel safe every time you’re by my side
Don’t hesitate because everything will be alright
Loving you is what I do
Because of you I feel free now

Aku berharap kamu jangan berharap kalo aku bisa mengerti semua apa yang kamu maksud sebab mungkin ada hal – hal yang memang aku ga akan pernah bisa mengertinya. Kalo memang aku ga ngerti aku hanya bisa mencoba memberimu “pengertian”.


Posted in love

Transisi

June 20, 2008
Leave a Comment

Ada masa transisi ketika gw menutup mata menuju tidur hingga gw sudah tertidur pulas. waktu transisi itu merupakaan saat dimana sebagian dari kita mulai mengucapkan doa sebelum tidur dan/atau saat dimana gw merenung tentang kejadian2 “menarik” yang terjadi hari ini. ataupun juga saat dimana gw bermimpi tentang masa depan. Atau bahkan mengingat kembali sejarah gw dulu.

Momen ini ga jarang banget bikin gw tersenyum ato kadang bikin gw mentikan aer mata.

Apakah lo mengalaminya juga?

*p.s : kalo lagi ngantuk banget si momen ini bakal terlewat. soalnya kita udah keburu tidur duluan. ehehehe….

Tulisan ini dibuat atas inspirasi dari John Grisham – The Brethren. Saat dimana seorang napi harus menyesal, atas tindak kriminalitas yang dilakukannya, pada saat sebelum tidur.

QOTD bagus diambil dari film Kung-fu Panda The Movies :
“Yesterday is history, tomorrow is mystery, today is a gift, that’s why we call it present.


June 18, 2008
3 Comments

Sebuah percakapan di sore hari :
G : gw
O : Oknum teman chatting yang dirahasiakan.

(6:55:08 PM) G: :))
(6:57:00 PM) O: :))
(6:57:09 PM) O: co nganggur itu lebih berat
(6:57:24 PM) O: waktu abang gw nganggur, ampun2an deh, bikin gw emosi
(6:59:05 PM) G: abang lo yg nganggur, lo yg emosi ya.. emosi knp?
(6:59:10 PM) G: pacaran jadi jarang ya…
(6:59:12 PM) G: ahahaha
(6:59:20 PM) O: kaga, dia jadi aneh
(6:59:29 PM) O: suka marah2, suka berantem ama nyaknya
(6:59:32 PM) O: gw kan bingun

Ternyata gw ga sendiri, ada juga laki2 di luar sana yang pernah ngalamin ini. Walopun ga sampe berantem ma nyokap (amit2 dan jangan sampe lah…), gw sendiri ngerasa gw lagi aneh. Lagi lebih banyak diam.
Ah.. tapi kan gw tetep gw. walopun murung, hati kan harus tetap diusahain tersenyum.. btul ? 😀

Kalo kata ecoutez mah :

“Terima kasih.. atas nikmat yang Kau beri.. mengisi hariku..”

Mari tersenyum… 🙂


Posted in life
Next Page »