hening...

Sedang sering..

October 31, 2008
Leave a Comment

Entah…

Sedang sering lelah..

Sedang sering mempertanyakan arti hidup..

Sedang sering merasa sendiri di dunia fana ini..

Sedang sering bimbang, gundah gulana, galau atau apapun kata2 lain yang mampu mendeskripsikannya..

 

Ah sudahlah…

Advertisements

Posted in life, me

Aku ada

October 27, 2008
Leave a Comment

Dewi Lestari (feat. Arina Mocca) – Aku Ada

 

Melukiskan mu saat senja

Memanggil namamu ke ujung dunia

Tiada yang lebih pilu

Tiada yang menjawabku

Selain hatiku 

Dan ombak berderu

 

Di pantai ini kau slalu sendiri

Tak ada jejakku di sisimu

Namun saat kutiba

Suaraku memanggilmu

Akulah lautan

Ke mana kau s’lalu pulang

 

Jingga di bahuku

Malam di depanku

Dan bulan siaga sinari langkahku

Ku terus berjalan

Ku terus melangkah

Kuingin kutahu

Engkau Ada

 

Memandangimu saat senja

Berjalan di batas dua dunia

Tiada yang lebih indah

Tiada yang lebih rindu

Selain hatiku

Andai englau tahu

 

Di pantai itu kau tampak sendiri

Tak ada jejakku di sisimu

Namun saat kau rasa

Pasir yang kau pijak pergi

Akulah lautan

Memeluk pantaimu erat

 

Jingga di bahumu

Malam di depanmu

Dan bulan siaga sinari langkahmu

Teruslah berjalan

Teruslah melangkah

Ku tahu kau tahu

Aku Ada

 

Lirik nya kuat, aransemen mantap, kombinasi vokal yang WOW!!! Surely they both have a great voice. Suka – suka merinding sendiri gitu deh kalo lagi denger lagu ini. Apalagi pas si dewi ma arina nyanyi pake suara 1 suara 2… T_T ditambah lagi..

Hmmm…


Posted in music

Something’s Missing

October 20, 2008
Leave a Comment

“Something’s Missing”

I’m not alone, I wish I was.
Cause then I’d know, I was down because
I couldn’t find, a friend around
To love me like, they do right now.
They do right now.

I’m dizzy from the shopping malls
I searched for joy, but I bought it all
It doesn’t help the hunger pains
and a thirst I’d have to drown first to ever satiate

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
something’s missing
And I don’t know what it is
At all

When autumn comes, it doesnt ask.
It just walks in, where it left you last.
And you never know, when it starts
Until there’s fog inside the glass around your summer heart:

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
something’s missing
And I don’t know what it is
At all

I can’t be sure that this state of mind, is not of my own design
I wish there was an over the counter test, for loneliness.
For loneliness like this.

Something’s missing
And I don’t know how to fix it
Something’s missing
And I don’t know what it is
No I don’t know what it is
Something’s different
And i don’t know what it is
No I don’t know what it is

Friends -check- Money -check-
A well slept -check- Opposite sex -check- Guitar -check- Microphone -check- Messages waiting for me, when i come home
-check-

How come everything I think I need, always comes with batteries
What do you think it means

How come everything I think I need, always comes with batteries
What do you think it means

Tu kan gw ngga sendirian, si john mayer aja ngerasain bahwa ada sesuatu yang missing. hihihi…


Posted in life, music

Biru

October 20, 2008
Leave a Comment

sedang ingin meracau…

tadi pulang naik argo gede, duduk di sebelah orang2 arab yang duduk ga sesuai dengan nomer tiket, kondektur ga brani? ga bisa? mindahin mreka ke tempat yang semestinya. alhasil orang2 afrika itu harus duduk nyari kosong. lesson learned : jangan takut kalo ngomong sama orang arab soalnya mreka emang kalo ngomong kaya teriak – teriak gitu dan berkesan mengintimidasi.

darijatinegara pulang naek mikrolet m.31. duduk di sebelah ibu2 yang baru pulang dari pasar mester habis bleiin spatu bola dan buku pelajaran buat anaknya. buset.. spanjang perjalanan nyerocos aja mulutnya kaya senapan msein, ngobrol sama temen nya. mulai dari :

“kalo ibu hamil naek m31 pasti uda brojol duluan deh” ato “bisa2 turun bero’ deh kalo tiap hari naek m31 duduk di balakang.” ato “iya ini anak saya demen banget sama sepak bola.. iya.. ampe malem2 ngerengek laper nyari makanan buat nonton bola trus saya bilang aja ; makan deh tu bola…”

Slese ibu ini turun, naek lah segerombolan anak es-em-peh, cewe smua pulak. keluar lah dari mulut mereka segorombolan cerita mulai dari : “ih… poni lo tu dah kepanjangan kali” ato “eh lo kmaren ga dateng si pas pramuka.. si anu brantem sama si anu ampe nangis2an” ato.. ah sudahlah… hari ini saya sudah lelah.

yang jelas crita di transportasi umum sering membuat saya tersenyum… hm.. nikmatnya masa2 sekolah dulu ketika hidup harus tidak memikirkan tentang hidup. 🙂

ah sudahlah.. cukup racauan saya di hari ini.

oh iya, hari ini saya baru saja menyelesaikan satu novelnya fira basuki : Biru. critanya tentang persiapan reuni sma, memang.. tema cinta selalu menjual :D.

terakhir :  kamu disana baik2 ya..


Qoute : House Season 5 Episode 3

October 9, 2008
2 Comments

If Your Life Has Meaning, Your Job Doesn’t Have To Have Meaning. -House,MD-


Next Page »